NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Liputan Music Bank 18.11.2011

Posted: 18 Nov 2011 04:03 PM PST

 

Di MuBank hari ini ada T-ara, Seo In Young, Tim, dan Rania yang melakukan comeback stage. Sedangkan Brown Eyed Girls melakukan goodbye stage mereka. Selain itu, juga ada perform dari Lee Seung Gi, Secret, NORAZO, B1A4, dan yang lainnya serta Electroboyz bersama SISTAR Hyorin yang membawakan 'Ma Boy 2′. Check their perform here ^^

Indonews.org

 


Incoming search terms:

  • music bank 18 november 2011
  • Music bank tampil 18 nov

IU Akan Merilis Album Ke-2, “Last Fantasy” Dalam 2 Edisi

Posted: 18 Nov 2011 03:36 PM PST

 

Soloist wanita, IU akan merilis full studio album keduanya, "Last Fantasy" pada tanggal 29 November mendatang. Kali ini fans dapat memilih antara album edisi biasa atau edisi spesial.

Edisi spesial (hanya 15.000 copy) akan termasuk album, sebuah interview dengan produser pembuat album tersebut dan juga foto spesial yang merupakan ilustrasi IU sendiri.

Loen Entertainment selaku agensi IU mengatakan, "Album ini telah dikerjakan dalam waktu yang cukup lama, dan konten eksklusif termasuk edisi spesial terbatas akan memungkinkan penggemar memahami produksi album tersebut dari awal hingga akhir. Ini adalah hadiah istimewa dari IU untuk para penggemarnya yang telah menunggu lama."

Sementara itu, saat ipi pre-order untuk album IU ini telah dibuka mulai hari ini dan kalian bisa memesannya melalui YesAsia.

Indonews.org

SNSD Sooyoung iri sama Yuri???

Posted: 18 Nov 2011 03:33 PM PST

 

Sebagai yang memiliki predikat 'Badan Atletik terbaik' di SNSD Sooyeong mengatakan bahwa dia iri sama badannya Yuri.

Pada acara SBS Victory yang akan tayang, setiap member mengungkapkan kekurangan dari bagian tubuhnya.

Sooyoung mengatakan, "aku sangat kurus itu mengkhawatirkan. Aku iri sama badannya Yuri yang sehat." Bukan rahasia publik semua gadis sangat sensitif tentang tampilan tubuh mereka. Juri Sean Lee memberikan statment halus "Tubuh Sooyeong terlihat alami, sedangkan tubuh Yuri butuh usaha dan perjuangan untuk membuatnya"

Selanjutnya, Seohyun yang terkenal 'memiliki tubuh ideal' mengatakan tanpa ragu "Walaupun tubuh Sunny pendek, tapi rasionya bagus"

Acara ini akan di tayangkan pada tanggal 20 November.

Indonews.org

Trophy kemenangan pertama Wonder Girls pecah

Posted: 18 Nov 2011 03:29 PM PST

Wonder Girls yang menang pada episode  'Mnet Countdown dengan "Be My Baby".

Mencurahkan air mata dan berterima kasih fans mereka atas kemenangan tersebut. Namun, ada hal yang terjadi sesudahnya. Ternyata  Trophy kemenangan pertama yang mereka terima sayangnya pecah setelah terjatuh.
Yu Bin,  meninggalkan komentar melalui Twitter-nya: "Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk kalian. Ini sangat mengecewakan untuk memiliki trophy yang  telah pecah, tapi kami masih sangat senang karena memenangkan trophy. Kita tahu itu hanya awal. Mari kita terus berjalan!Bergembiralah, Wonder Girls! "Para netizen meninggalkan komentar: "Ini  mengecewakan karena trophy itu diberikan setelah kalian lama absen dari Korea." "Siapakah yang menjatuhkan trophy tersebut"?

Indonews.org

A Pink akan merilis mini album kedua pada 22November

Posted: 18 Nov 2011 03:23 PM PST

A pink telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album kedua mereka "Snow Pink", pada 22 November!

A pink juga mengungkapkan jaket album mereka saat ini, yang sekali lagi menekankan image mereka yang sweetheart. Untuk ini mini-album tersebut, mereka akan menggunakan konsep lebih muda, dan terlihat dari pakaian dan sepatu yang mereka gunakan

Cube Entertainment mengungkapkan, "Gambar ini menunjukkan hanya sebagian kecil dari gambar baru mereka. A pink akan terus mempertahankan citra manis mereka, tetapi akan ada unsur  berbeda yang ditambahkan ke dalamnya. 

Mereka akan membuat comeback pada program musik segera, jadi kami berharap Anda dapat mendukung mereka. "

Wonder Girls menceritakan masa sulit ketika di Amerika

Posted: 18 Nov 2011 03:20 PM PST

 

Wonder Girls yang hadir pada episode 17 November dari MBC "Golden Fishery – Radio Star" dan ditanya beberapa pertanyaan sulit tentang masa promosi mereka di AS.

MC Yoon Jong Shin, Kim Gu Ra, Kim Gook Jin, dan Super Junior Kyu Hyun, bercanda tentang promosi Wonder Girls di 'AS yang dalam kata-kata mereka tidak menghasilkan keberhasilan sebanyak yang telah diantisipasi.

MC pertama mulai dengan bercanda  mengatakan, "Jika kalian (Wonder Girls) telah tinggal di Korea maka kalian akan bergabung dengan booming K-Pop terbaru, tetapi kalian memilih waktu yang salah untuk pergi," 

dan "Setidaknya jika kalian telah membuat banyak uang, itu akan merasa lebih baik "  lalu Mereka diikuti dengan pertanyaan," Apa hal yang paling sulit ketika di Amerika Serikat.? "

Setelah sesaat diam, Yenny membuka dan berkata, "Ini sulit untuk memilih satu hal tapi aku akan mengatakan bahwa penghalang bahasa adalah yang paling sulit."

Dan kemudian dia mulai meneteskan air mata saat ia mengatakan, "kemampuan Bahasa tidak meningkat lebih dari sehari. Aku bisa bebas mengekspresikan diri dalam bahasa Korea, tetapi untuk melakukannya dalam bahasa Inggris, aku harus berhati-hati dengan setiap kata  dan ucapan dan saya dituntut banyak untuk itu. "

Sunye menambahkan, "Orang-orang hanya akan mengatakan banyak hal  karena mereka tidak melihat hasil substansial  apapun dari promosi kami di AS, tetapi  hal tersebut benar-benar sangat menyakiti kita "

Sohee juga mengatakan, "Kami berpikiran sangat korea, sehingga  kita harus mengambil waktu beberapa saat untuk dapat mempelajari kebiasaan AS. 

Kepribadian kita bahkan tidak keluar, sebagai lawan banyak orang Amerika yang sangat ekstrover. Dan ketika mereka melihat saya sedang tenang, mereka hanya akan berpikir, "Oh, dia tidak ingin bekerja dengan kami lagi. '"

Indonews.org

Kapan SM Entertainment akan menayangkan “Hana Kimi” ?

Posted: 18 Nov 2011 03:16 PM PST

 

Penggemar masih harus menunggu  beberapa saat lagi sebelum SM Entertainment memproduksi drama "Hana Kimi" (dikenal sebagai "To The Beautiful You") untuk akhirnya menyentuh layar televisi.

Drama awalnya direncanakan akan tayang musim panas mendatang, tetapi karena beberapa masalah dengan casting aktor utama dan peran pendukung lainnya, produksi drama telah tertunda.

"To The Beautiful You" yang didasarkan pada manga Jepang dengan nama yang sama, dikenal penggemar sebagai "Hana Kimi." Di Jepang, telah diterbitkan dari tahun 1996-2004, dan menerima reaksi ledakan dari publik dan  dengan catatan lebih dari 10.700.000 eksemplar terjual.

Versi Jepang dari drama  ada dua season (remake dari yang asli), dengan kelompok-kelompok idola lokal. Bahkan Taiwan telah berhasil mencoba versi sendiri.

Dengan demikian, ketika SM Entertainment - sebuah perusahaan dengan memiliki pada idola populer di bawah nya- mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi drama tersebut, penggemar sangat antusias untuk menebak siapa yang akan mengambil peran utama.

Sebagai tokoh utama adalah  SHINee Minho dinobatkan sebagai kandidat yang kemungkinan untuk peran tersebut. Namun, ini bagaimanapun, belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

Indonews.org

KARA Menduduki Peringkat #1 iTunes Downloads dengan “Super Girl”

Posted: 18 Nov 2011 03:12 PM PST

 

Full album Jepang ke-2 KARA, "Super Girl" menempati posisi pertama pada Japanese iTunes Store music download.

Album yang baru akan dirilis tanggal 23 November mendatang ini lebih dulu menduduki peringkat pertama sebelum dirilis. Album Jepang pertama (Girl's Talk) milik grup beranggotakan 5 orang ini yang dirilis Desember tahun 2010 silam, terjual hingga lebih dari 400.000 copy.

Album "Super Girl" memuat lagu-lagu hits KARA seperti, "Jet Coaster Love", "Go Go Summer", "Winter Magic" dan lainnnya. Selain itu, dalam album ini juga terdapat "behind the scene" pembuatan DVD dan pictorial KARA.

Saat ini, KARA sendiri sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing member dan juga persiapan untuk album terbaru yang akan segera rilis.

Indonews.org

Wonder Girls Mengungkapkan Bahwa Mereka dan SNSD Berjanji Untuk Pergi Nyanyi Bersama di Karaoke

Posted: 18 Nov 2011 03:09 PM PST

 

Wonder Girls baru-baru ini membuka hubungan pertemanan mereka dengan SNSD.

Pada 18 November, Wonder Girls menjadi bintang tamu di program radio KBS, 'Cool FM', dimana mereka berbicara tentang hubungan mereka dengan SNSD.

Saat ditanya apakah mereka berteman dekat dengan SNSD dibandingkan sebagai saingan, Sohhe menjelaskan, "Member kami sangat dekat dengan SNSD. Kami menyapa satu sama lain dengan senang karena kami bertemu di program musik sekarang. Walaupun Aku tidak mempunyai pertemanan pribadi, Yubin berteman dengan Taeyeon, dan Sunye berteman dengan Sooyoung, Yoona, dan Tiffany."

Yubin juga mengatakan, "Kami sangat senang bertemu mereka karena akhirnya melakukan aktivitas di Korea."

Sementara itu, Ye Eun mengungkapkan, "Kami tidak mempunyai waktu untuk bertemu, karena jadwal kami yang berbeda. Tapi, kami sudah membuat seuatu janji untuk pergi ke noraebang (karaoke) lain waktu."

Indonews.org

10 Artis Bugil Pada Majalah Playboy

Posted: 18 Nov 2011 10:22 AM PST

Majalah Playboy adalah majalah dewasa terpopuler di dunia, majalah ini sering menampilkan foto – foto bugil artis papan atas Hollywood. Tak pelak uang dalam jumlah besar dikeluarkan oleh Majalah Playboy hanya demi mendapatkan satu atau dua buah foto para artis yang tubuhnya mau direlakan bertengger bugil di sampul halaman depan majalah ini. Berikut ini adalah 10 artis Hollywood yang pernah bugil untuk Majalah Playboy.

1. Pamela Anderson

Pamela Anderson pertama kali dikenal di Indonesia melalui serial tayangan televisi yang berjudul ‘Baywatch’. Pamela Anderson terkenal sebagai artis Hollywood wanita yang memiliki payudara besar sebagai sang penggoda kaum pria. Pamela Anderson menerima tawaran berfoto bugil untuk Majalah Playboy atas permintaan langsung dari Hugh Hefner sang pemilik majalah dewasa Playboy.

2. Madonna

Tahukah anda bahwa Madonna, seorang artis papan atas Hollywood terkenal yang satu ini ternyata dia mengawali karirnya dari berfoto telanjang di Majalah Playboy dan yang lebih memprihatinkan, ternyata pertama kali dia menjual foto telanjangnya untuk Majalah Playboy hanya di hargai $25 atau sekitar Rp. 250 ribu.

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian wajahnya sempat menempati halaman depan hampir setiap majalah dan koran terkenal karena pihaknya menjadi topik isu berita akibat terbongkarnya video seks bersama sang mantan pacar yaitu Ray J, belum sempat berita itu tersurut Kim Kardashian kembali dihebohkan oleh media setelah tubuhnya nyata bertelanjang penuh untuk Majalah Playboy.

4. Tara Reid

Setelah karirnya menyurut dalam dunia keartisan di Hollywood, Tara Reid pun membanting stir dan menawarkan diri merelakan tubuh bugilnya untuk dipajang pada Majalah Playboy. Namun Tara Reid sengaja hanya memperlihatkan bagian payudara dan perut saja, bukan berarti Tara Reid takut bertelanjang bulat, namun baginya aset perut dan payudaranyalah yang terbaik dari tubuh yang ia miliki.

5. Carmen Electra

Satu lagi artis papan atas Hollywood yang mengawali karir dari berfoto bugil di Majalah Playboy, dialah Carmen Electra sang aktris yang membintangi film horor Scary Movie. Carmen Electra merupakan artis Hollywood yang terkenal dengan adegan – adegan panas yang sering dilakoninya.

6. Sasha Grey

Berbeda dengan yang lainnya, Sasha Grey bukanlah artis dari kalangan Hollywood, Sasha Grey adalah bintang porno kelas dunia yang sangat terkenal bahkan mungkin melibihi ketenaran beberapa selebruti Hollywood. Tubuh indah Sasha Grey telah dua kali sesi ditampilkan bugil pada Majalah Playboy.

7. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe memiliki hubungan yang kuat bersama Majalah Playboy, pasalnya foto Marilyn Monroe menghiasi majalah dewasa playboy pada edisi pertama. Marilyn Monroe menggapai ketenaran berkat majalah dewasa ini sementara Majalah Playboy juga merintis sejarah bersamanya. Untuk mengenang penerbitan pertama Majalah Playboy, sampai saat ini Majalah Playboy edisi pertama tetap dapat ditemukan dan dijual oleh perusahaan majalah tersebut.

8. Lindsay Lohan

Bos Majalah Playboy, Hugh Hefner menawarkan kepada Lindsay Lohan uang sebesar Rp. 6 Milyar untuk satu kali sesi pemotretan telanjang bulat tubuhnya, spontan Lindsay Lohan menolaknya. Lindsay Lohan hanya bersedia melakukan itu jika tawaran Hugh Hefner dinaikkan menjadi Rp. 10 Milyar, tanpa pikir panjang, kesepakatan ini langsung disetujui pemilik Majalah Playboy tersebut.

9. Drew Barrymore

Drew Barrymore sebelum bekerjasama dengan Majalah Playboy dia adalah bintang cilik yang terkenal. Mantan sutradara Drew Barrymore yang bernama Stephen Spielberg sangat kecewa dengan bergabungnya Drew Barrymore dengan perusahaan majalah dewasa ini. Bahkan di ulang tahun Drew Barrymore yang ke 20, Stephen Spielberg memberi kado sebuah selimut yang bertuliskan ‘Tutupi Tubuhmu’.

10. Sharon Stone

Masih ingatkah anda dengan film ‘Total Recall’, Sharon Stone bersama Arnold Schwarzenegger menjadi tokoh utama dalam film ini. Sharon Stone berfoto telanjang di Majalah Playboy seiring dengan persiapan shooting yang dilakukan pada saat pembuatan film tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anak Gitaris Pink Floyd Dibebaskan dari Penjara

Posted: 18 Nov 2011 07:31 AM PST

Jakarta – Charlie Gilmour, anak laki-laki David Gilmour, vokalis dan gitaris band rock progresif legendaris, Pink Floyd, telah dibebaskan dari penjara setelah menjalani empat bulan dari enam belas bulan hukuman penjara karena tindak kekerasan.

Charlie dibebaskan dengan syarat jam malam di rumahnya sendiri, yang berarti ia harus berada di rumah dari pukul tujuh malam hingga tujuh pagi sampai ia mencapai setengah dari masa total hukuman penjara.

Perwakilan Charlie, Robert Brown, menyatakan kepada The Guardian melalui sebuah pernyataan: "Hari ini, 15 November, Charlie Gilmour dibebaskan dari rumah tahanan Wayland dengan syarat jam malam di kediamannya. Jam malam tersebut akan terus diberlakukan sampai titik tengah dari enam belas bulan hukuman penjara."

Charlie, 21 tahun dan mahasiswa Universitas Cambridge, mulai dipenjara pada 15 Juli lalu karena tindak kekerasan terhadap konvoi mobil Pangeran Charles dan Camilia Parker-Bowles pada akhir tahun 2010 silam di Regen Street, London, Inggris.

Ia dijatuhi hukuman setelah akhirnya pada Mei lalu mengakui tindak pelemparan tempat sampah ke iring-iringan mobil yang salah satunya membawa Pangeran Charles dan istrinya tersebut, serta memukul salah satu jendela mobil. Tindakan tersebut ia lakukan di tengah- aksi protes atas kenaikan biaya kuliah.

Hakim Nicholas Prince yang menjatuhi hukuman tersebut menyebutkan "perilaku keterlaluan dan sangat menghina seperti itu memberikan indikasi yang jelas tentang bagaimana Anda di luar kendali pada hari itu."

Daily Mail ketika itu melaporkan bahwa Charlie telah mengonsumsi koktail yang mengandung obat-obatan termasuk LSD, Valium, dan wiski ketika ia mengambil bagian dalam protes tersebut. Sementara ia telah meminta maaf dengan mengatakan insiden tersebut sebagai sebuah momen tolol.

 

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Barack Obama Undang Justin Bieber Tampil di Gedung Putih Natal Mendatang

Posted: 18 Nov 2011 07:25 AM PST

Jakarta – Tokoh fenomenal musik pop, Justin Bieber, telah mengabarkan bahwa Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengundangnya untuk melakukan konser pada hari Natal mendatang di Gedung Putih.

Berbicara kepada Kiss FM, Bieber mengatakan bahwa kedua anak perempuan Obama merupakan penggemar beratnya. "Kedua anak perempuan Obama menyukai saya. Saya akan merayakan Natal di Washington dan tampil di hadapannya dan seluruh anggota senat," ujarnya.

Di berita yang terpisah, Metro melaporkan bahwa Obama mendeskripsikan Bieber sebagai pemuda yang baik. Obama dan Bieber pertama kali bertatap muka tahun lalu pada acara paskah di Gedung Putih.

Undangan ini datang setelah Bieber menerima gugatan dari penggemarnya, Mariah Yeater, karena telah menghamilinya. Yeater mengaku telah berhubungan intim dengan Bieber di belakang panggung konser Bieber di Los Angeles dan kejadian tersebut menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir sekitar tiga bulan lalu.

Yeater dicurigai menggugat Bieber hanya karena mengincar dukungan finansial dari penyanyi tersebut.

Dalam menanggapi kabar tersebut, perwakilan Bieber menyatakan melalui sebuah pernyataan: "Walaupun kami belum melihat laporan gugatan tersebut, merupakan hal yang menyedihkan bahwa seseorang dapat mengarang, berbuat curang, memfitnah, dan melontarkan pernyataan palsu."

Pernyataan tersebut berlanjut, "Kami dengan semangat akan mengejar segala upaya hukum yang ada demi membela dan melindungi Justin (Bieber) dari tuduhan semacam ini."

Pada awal bulan November lalu, Bieber telah merilis album Natal perdananya dengan tajuk Under the Mistletoe, yang diisi dengan kombinasi lagu-lagu Natal tradisional dan juga sejumlah lagu baru bertema Natal yang mayoritas ditulis sendiri oleh Bieber.

Album tersebut diramaikan oleh beberapa bintang tamu ternama, seperti Mariah Carey, Usher, Boyz II Men, Busta Rhymes, dan The Band Perry.

 

 

SUMBER : Indofiles.org

Michael Buble Sebut Kim Kardashian ‘Pelacur’ Saat Konser

Posted: 18 Nov 2011 07:16 AM PST

Jakarta – Pernikahan singkat sosialita yang juga merupakan bintang reality show, Kim Kardashian, memang dibicarakan oleh berbagai kalangan.

Tapi siapa sangka bahwa hal tersebut sampai membuat crooner asal Kanada, Michael Buble, mengatakan tidak hanya satu, tapi dua kata kasar, dari atas panggung saat dirinya sedang menggelar konser di Tribeca, New York.

New York Times melaporkan bahwa awalnya Buble bercanda mengenalkan seorang bintang tamu kepada audiensnya.

"Para hadirin, saya memiliki tamu yang sangat spesial. Mari kita sambut Kim Kardashian!," ucap Buble dari atas panggung diikuti respon terkejut dari para penonton.

Ia melanjutkan, "Nah, just fucking with you! ‘Pelacur’ itu tidak akan ada di panggung saya."

Buble lalu membawakan lagu "Feeling Good" milik Nina Simone yang ia dedikasikan untuk mantan suami Kardashian, Kris Humphries.

Malam itu ia tampil dalam konser bertajuk iHeartRadio Live.

 

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Liam Gallagher: Album Noel Membosankan

Posted: 18 Nov 2011 07:10 AM PST

Jakarta – Adu mulut melalui media massa antara kakak beradik yang juga mantan rekan band di Oasis, Noel dan Liam Gallagher, kembali berlanjut. Kini sang adik, Liam, mencela album solo kakaknya yang diberi judul Noel Gallagher's High Flying Birds tersebut.

Berbicara kepada Daily Telegraph, Liam mengaku senang bahwa album kakaknya mendapat respon positif dari berbagai kalangan, namun ia juga mengungkapkan bahwa album itu terdengar membosankan karena tidak memiliki sikap.

"Album itu bagus. Saya senang orang-orang menyukainya. Ia memiliki lagu-lagu yang bagus. Tetapi album tersebut tidak memiliki keberanian. Tidak ada sikap. Semua orang tahu apa yang bisa Noel lakukan, dan itu hebat, tapi semuanya membosankan," jelas Liam.

Liam lalu menyatakan bahwa ia tidak terganggu dengan fakta bahwa album kakaknya memasuki tangga lagu Inggris Raya langsung sebagai juara, sementara album Beady Eye, Different Gear, Still Speeding, hanya mampu menempati posisi ketiga pada minggu pertama album tersebut dilempar ke pasaran.

"Menjadi nomor satu tidak semenyenangkan itu. Saya lebih senang berada di posisi ketiga. Anda memiliki suatu tempat yang dituju," ujarnya.

 

 

SUMBER : Indofiles.org

Rumah-rumah selebritis yang dihantui

Posted: 18 Nov 2011 07:00 AM PST

Serangan hantu memang tidak pernah pandang bulu dan bisa menyerang siapa saja. Para selebritis ini pun tidak luput dari teror hantu yang melanda rumahnya. Beberapa orang bisa bertahan, namun tidak jarang mereka memilih meninggalkan rumah mereka karena tidak tahan dengan keberadaan sang hantu.

Beberapa cerita tentang hantu di selebritis luar negeri menjadi sangat terkenal di dunia. Pasalnya, pengalaman hantu yang mereka alami memang menyeramkan, sekaligus menarik untuk diikuti. Berikut lima cerita rumah selebritis berhantu yang paling terkenal di dunia.

1. Hantu di Rumah Nicolas Cage

Nicolas Cage memang terkenal sebagai salah satu selebritis penyuka jual beli rumah tua. Pernah dia menjual sebuah rumah yang diketahui memiliki sejarah kelam sebagai tempat pembantaian keji para budak. Para pemilik sebelum Nicolas sempat memberikan kesaksian tentang penampakan hantu, seperti seorang pria di tangga yang berjalan menenteng kepalanya sendiri, serta furniture yang tiba-tiba kotor oleh suatu cairan.


Rumah Nicholas Cage @ hauntedamericatours.com
Nicolas sendiri mengakui bahwa dirinya pernah memergoki lima atau enam hantu saat pertama kali membelinya. Dia sendiri tidak pernah bermalam di rumah tersebut, karena dia menjualnya kembali sesaat setelah membelinya. Selain rumah tersebut, dia diketahui memiliki sejumlah rumah tua lain.

2. Hantu di Rumah Claudia Schiffer

Supermodel ini sempat harus meninggalkan rumahnya di Suffolk, East Anglia, London untuk sementara waktu. Pasalnya, rumah tersebut ternyata banyak hantunya. Karena tidak tahan dengan gangguan hantu di rumahnya, akhirnya Claudia pun meminta bantuan paranormal untuk membersihkan rumahnya.


Rumah Claudia Schiffer @ virginmedia.com
Usai dibersihkan, si pengusir hantu kemudian memberitahu Claudia bahwa gangguan hantu di rumahnya tersebut disebabkan oleh adanya dua lukisan terkutuk dan hantu seorang ibu bernama Penelope. Kini rumah tersebut dikabarkan sudah tidak berhantu dan kembali ditempati oleh keluarga Claudia.

3. Hantu Tunangan Michelle Williams

Michelle Williams punya pengalaman mengerikan sekaligus memilukan melihat hantu di rumahnya. Kebetulan hantu yang mendatanginya adalah arwah tunangannya, Heath Ledger yang meninggal dunia pada tahun 2008. Pemain tokoh Joker dalam film THE DARK NIGHT tersebut meninggal akibat terlalu banyak minum obat-obatan dari dokter.


Heath Ledger sebagai Joker @ andrewterhune.com
Kejadian tersebut terjadi 3 bulan pasca meninggalnya Heath. Saat itu, Michelle tiba terbangun sekitar pukul 03.00 pagi dan menyaksikan bayangan mirip Heath muncul. Heath meminta maaf pada Michelle karena dirinya tidak bisa turut membesarkan anak mereka, Matilda.

4. Hantu di Rumah Keanu Reeves

Bintang yang mencuat lewat film THE MATRIX ini mengaku pernah melihat hantu di rumahnya sewaktu masih kecil. Suatu malam, dia sedang berada di rumahnya yang terletak di New Jersey bersama pengasuhnya. Saat itulah hal yang menakutkan tejadi di depan matanya.


Rumah Keanu Reeves @ agungprwntr.blogspot.com
Keanu melihat seuah baju tanpa lengan dan kaki melayang ke arahnya. Kemudian bayangan itu lenyap begitu saja. Tidak hanya Keanu, pengasuhnya pun melihat bayangan yang sama. Pengalaman tersebut pun kemudian mulai menghantuinya pada malam-malam berikutnya.

5. Hantu di Rumah Robbie Williams

Walaupun dia sendiri belum pernah melihat hantu secara langsung di rumahnya, namun musisi asal Inggris sangat percaya bahwa rumah yang dibelinya pada tahun 2007 tersebut dihuni hantu permaisuri terakhir Raja Henry VIII yang memang tinggal di rumah Robbie semasa hidupnya dulu.


Rumah Robbie Williams @ wiltshireparanormal.blogspot.com
Dalam rumah yang ditempatinya bersama sang kekasih, Ayda Filed, tersebut, Robbie mengaku bisa merasakan sesuatu yang gaib, namun tidak menakutkan. Selain mengaku ada hantu di rumahnya, Robbie juga mengaku pernah melihat UFO.

Terlepas dari benar tidaknya, cerita-cerita di atas adalah sekilas fenomena kesaksian para selebritis. Masih banyak fenomena hantu lainnya yang diakui oleh para publik figur. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari ceita-cerita tersebut di atas.

sumber

Rapper Legendaris Dr. Dre Akan Istirahat dari Panggung Musik

Posted: 18 Nov 2011 06:59 AM PST

Jakarta – Walaupun Detox, album yang direncanakannya sejak 2002, tak kunjung beredar, rapper legendaris Dr. Dre telah mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat dari dunia musik setelah ia menyelesaikan tugasnya sebagai produser untuk beberapa artis lain, seperti Slim Da Mobster dan Kendrick Lamar.

Rapper bernama asli Andre Romelle Young ini mengungkapkan keinginannya untuk vakum dari karirnya dalam sebuah wawancara dengan World Entertainment News Network.

"Saya akan beristirahat karena telah bergelut dengan musik selama 27 tahun. Waktu terlama saya tidak berada di studio secara berturut-turut adalah dua minggu. Jadi, iya, saya akan beristirahat. Saya tidak akan berhenti dari musik, karena itu seperti udara bagi saya. Saya akan menikmati waktu bersama keluarga hingga saya tidak tahan lagi untuk kembali ke studio," jelas Dre.

Untuk Detox, yang akan menjadi album pertama Dre sejak satu dekade silam, belum ada tanggal rilis maupun daftar lagu resmi hingga berita ini diturunkan.

Walaupun begitu, ia telah merilis dua single dari album tersebut yang masing-masing diberi judul "Kush" pada November tahun lalu dan "I Need A Doctor" yang menampilkan Eminem dan Skylar Grey pada Februari tahun ini.

 

 

 
SUMBER : Indofiles.org

21 Milik Adele Jadi Album Pertama di Eropa yang Terjual 1 Juta Unduh di iTunes

Posted: 18 Nov 2011 06:49 AM PST

Jakarta21, album kedua dari penyanyi solo wanita yang kini tengah fenomenal, Adele, telah tercatat sebagai album pertama di Eropa yang mencapai penjualan satu juta unduh di iTunes.

Album tersebut memecahkan rekor penjualan album digital via iTunes di Eropa walaupun belum genap dirilis satu tahun.

Pengamat musik independen, Mark Mulligan, menjelaskan bahwa prestasi yang diraih Adele ini memang sebuah pencapaian luar biasa untuk penjualan album digital, namun Mulligan juga memperingatkan semakin berkurangnya angka penjualan album secara digital.

"Ini adalah berita baik bagi industri musik dan iTunes yang telah bekerja dengan baik dalam mendorong penjualan album digital. Walaupun begitu, pembelian album digital secara massal sedang berenang melawan arus dan semakin jarang terjadi," jelas Mulligan kepada The Telegraph.

Ia melanjutkan, "Kini, kebanyakan orang mengonsumsi musik sebagai single dan hal tersebut terbukti dari berkembangnya jumlah orang yang melakukan streaming terhadap sebuah lagu atau menonton video klip melalui YouTube. Semakin sedikit orang yang mengunduh album secara penuh."

Sebelumnya, pada Juli lalu, 21 lebih dulu tercatat sebagai album dengan penjualan digital tertinggi sepanjang sejarah di Amerika Serikat, menyusul pemegang rekor sebelumnya, Recovery, album ketujuh rapper kulit putih Eminem.

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Gorillaz Siap Rekam dan Rilis Lagu Baru Februari 2012

Posted: 18 Nov 2011 06:22 AM PST

Jakarta – Band kartun yang merupakan hasil kreasi musisi Damon Albarn dan komikus Jamie Hewlett, Gorillaz, dilaporkan akan merekam dan merilis sebuah lagu baru pada Februari 2012 sebagai bagian dari seri Three Artists. One Song gagasan produsen sepatu ternama, Converse.

Lagu ini akan dirilis bertepatan dengan peluncuran koleksi baru sepatu Converse yang diciptakan dengan imej Gorillaz dan memiliki desain dari Hewlett sendiri.

Sebelumnya, seri Three Artists. One Song ini menghasilkan kolaborasi-kolaborasi dari Julian Casablancas, Pharrell Williams, dan Santigold dengan "My Drive Thru", Andrew W.K., Souljaboy, dan Matt and Kim dengan "I'm A Goner", Graham Coxon, Bill Ryder-Jones, dan Paloma Faith dengan "Desire", serta Bethany Cosentino, Kid Cudi, dan Rostam Batmanglij dengan "All Summer".

Selain itu, Gorillaz juga akan memandu sebuah malam spesial dengan nama Gorillaz Sound System di klub musik legendaris 100 Club, London pada 1 Desember mendatang.

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Live Review: Kenny G Balai Sarbini, Jakarta. 16 November 2011

Posted: 18 Nov 2011 06:16 AM PST

“Terima kasih. Selamat datang. Maaf bahasa saya tidak bagus. Tapi saya coba. Malam ini ketiga saya di Jakarta. Saya sangat senang sekali. Terima kasih sudah datang. Boleh saya bicara Inggris?”

Tata bahasa kalimat tersebut mungkin terdengar aneh. Tapi tidak ketika kata-kata tersebut terucap dari seorang musisi asal Seattle, AS, Kenny G. Ia pun mengucapkannya dengan terbata-bata dan sempat terpenggal lupa-lupa ingat dengan kalimatnya.

Tak disangsikan lagi, Kenny punya pribadi yang sangat ramah. Meski ia terlihat letih ketika menggelar jumpa pers beberapa jam sebelum konser dimulai, dengan sabar Kenny meladeni pertanyaan para pewarta. Senyum manis dilemparkannya. Bahkan ia tidak pernah bisa menolak tawaran berfoto para penggemar yang tak sengaja ditemuinya.

Keramahan itu pula yang ia bawa ke dalam konser berjudul Kenny G the Maestro is Back yang diadakan promotor Lian Mipro. Sembari memainkan saksofon-nya, Kenny melemparkan senyum dan melambaikan tangan sesekali ke arah penonton.

Ia juga menggerakkan tubuhnya sesuai irama ketika membawakan lagu-lagu dengan tempo cepat. Konser Kenny tidak dilengkapi backdrop panggung yang rumit. Justru malah panggung terlihat luas dan kosong karena tak ada perangkat lain selain sebuah piano dan dua stand saksofon miliknya.

Seorang pianis menemani aksi panggung Kenny yang tampak gagah mengenakan setelan jas hitam. Rambut pirangnya yang keriting pun ia biarkan terurai. Lagu-lagu hits miliknya dibawakan seperti “Songbird”, “Loving You”, “Havana”, “The Moment” juga “Silhouette”.

Mendiang Louis Armstrong pun muncul di giant screen bersamaan dengan lagu “‘What a Wonderful World” dan “My Heart Will Go On”. Kenny sempat membagi rahasia bagaimana meniup saksofon tanpa henti sambil bernafas. Dan Kenny bisa melakukan itu selama hampir satu jam tanpa henti. Untungnya ia tidak melakukan hal tersebut dalam konsernya.

Seorang perempuan yang duduk di kursi bagian tengah mendapat undian untuk bisa berdekatan dengan Kenny. Pria berumur 55 tahun itu memainkan satu lagu dengan saksofon signature-nya lalu memberikan alat musik itu kepada si pemenang. Sebuah gimmick yang tak terlupakan, terutama bagi si pemenang saksofon.

Konser pun selesai setelah Kenny tampil hampir selama 2 jam. Setelah itu dengan murah hati ia menawarkan untuk memberi tanda tangan bagi penonton yang membeli CD-nya di luar konser. Antrian panjang pun langsung terjadi dan Kenny dengan ramah melayani para penggemarnya untuk tanda tangan dan curi-curi foto bersama.

Sebelum Kenny tampil, Mike Mohede dan Tompi diberi kesempatan untuk memanaskan suasana. Masing-masing membawakan empat buah lagu. Mereka berhasil membuat penonton kagum dan memberi tepuk tangan meriah.

 

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Van Halen Teken Kontrak dengan Interscope Records

Posted: 18 Nov 2011 06:07 AM PST

Jakarta – Band hard rock legendaris asal California, AS, Van Halen, sudah meneken kontrak rekaman dengan label baru mereka, Interscope Records. Kabar ini berhasil dihimpun oleh RollingStone.com dari sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya, yang mengatakan bahwa David Lee Roth Cs telah bergabung dengan label tersebut.

Berita ini pertama kali dikabarkan oleh Hollywood Reporter, yang menuliskan bahwa produser Interscope, Jimmy Iovine secara personal terlibat dalam negosiasi, dan salah seorang sumber "orang dalam" mengatakan bahwa dirinya mendengar Van Halen bersedia dan mau bekerjasama dengan mereka. "Kontrak baru tersebut termasuk kesepakatan tur, merchandise, pemasaran, dan proses rekaman album," ungkap sumber tersebut.

Rumor mengenai rencana penggarapan album baru Van Halen sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu, dimana sebelumnya band yang populer dengan single “Jump” ini diisukan akan bergabung dengan Columbia Records.

Namun, tiba-tiba vokalis David Lee Roth tidak ingin melanjutkan kontrak dengan label yang sudah berumur satu abad lebih itu. "Ia tidak pernah bekerjasama (dengan Columbia). Itu sama rumitnya ketika orang membayangkan, satu sisi berkata hitam, namun sisi lainnya berkata putih. Pihak label nampaknya perlu ditanyai lebih lanjut mengenai hal ini," tulis Hollywood Reporter.

Selain menjelaskan tentang kejelasan label yang menaungi album baru Van Halen, sumber tersebut juga mengonfirmasi perihal reuni band yang kabarnya akan terjadi di ajang pengumuman nominasi Grammy Awards 2012 mendatang. Menurutnya, tidak akan ada penampilan reuni dari Van Halen di sana. Hingga berita ini diturunkan, juru bicara Grammy tidak ingin mengomentari hal ini.

Terakhir kali Van Halen merilis album adalah saat Van Halen III rilis di tahun 1998. Ketika itu posisi vokal diisi oleh vokalis Extreme, Gary Cherone. Setelah vakum selama beberapa tahun, mereka pun melakukan reuni dengan menggelar tur di tahun 2004. Kala itu posisi vokalis diisi oleh Sammy Hagar.

Di tahun 2007 dan 2008, band yang terbentuk sejak 1972 ini kembali menggelar reuni, tapi kali ini bersama vokalis pertama mereka, David Lee Roth. Sejumlah kabar menyatakan, sejak kembalinya Lee Roth, band ini sudah mulai mengumpulkan materi untuk album baru mereka. Ini adalah rekaman yang pertama bagi Lee Roth sejak ia hengkang dari band pada tahun 1984.

 

 

SUMBER : Indofiles.org

15 Diktator Terbesar Dunia Yang Berhasil Digulingkan

Posted: 18 Nov 2011 06:00 AM PST

http://1.bp.blogspot.com/_jCwWtnZZuyk/THMyaz6INQI/AAAAAAAADzU/kyF6wdU982s/s1600/GreatDictator.jpg 
Diktator diidentikan dengan pemerintahan bertangan besi. Seringkali nasib para penguasa ini berakhir tragis. Tewas dibunuh, atau terusir secara menyakitkan dari negaranya sendiri. Majalah Time mengeluarkan daftar 15 diktator terbesar yang berhasil digulingkan. Siapa saja mereka?

1. Muammar Khadafi
Kolonel Muammar Khadafi memerintah Libya selama 42 tahun. Dia mengambil alih kekuasaan saat masih berpangkat Kapten dan berusia 27 tahun pada tahun 1969. Khadafi digulingkan dari kekuasaannya dan ditembak mati pasukan revolusi yang dibantu NATO tanggal 20 Oktober lalu.

2. Saddam Husein
Saddam Husein memimpin Irak sejak tahun 1979. Dia menghadapi AS dan sekutunya dalam dua kali perang. Pada perang teluk kedua tahun 2003, AS dan sekutunya menyerang Irak dengan tuduhan Saddam mengembangkan senjata biologi. Saddam berhasil ditangkap pasukan AS dan dinyatakan bersalah atau kejahatan kemanusiaan. Dia dijatuhi hukuman gantung tahun 2006.

3. Adolf Hitler
Diktator Jerman sekaligus pemimpin Nazi ini mengobarkan perang dunia kedua di seluruh Eropa. Mimpinya mengembalikan kejayaan ras arya membuat dia membunuh jutaan Yahudi. Hitler akhirnya dikalahkan pasukan sekutu. Saat sekutu mencapai Jerman, dia bunuh diri dalam bunkernya.

4. Benito Mussolini
Mussolini adalah seorang fasis yang memimpin Italia. Dia mulai berkuasa saat terpilih sebagai perdana menteri tahun 1922. Saat Italia dikuasai Sekutu, Hitler yang menjadi sekutunya mengirimkan pasukan komando Jerman untuk membebaskan Mussolini dari tahanan Sekutu. Nasib Mussolini berakhir tragis, dia ditangkap simpatisan komunis dan dibunuh di Danau Como, Italia. Mayatnya kemudian digantung terbalik di Piazzale Loreto, Milan.

5. Pol Pot
Hanya 4 tahun Pol Pot dan Khmer Merah memerintah Kamboja. Tapi selama kurun waktu 1975-1979, tidak kurang dari 1,7 juta rakyat Kamboja dibantai. Pol Pot yang dipanggil 'saudara nomor satu' ini membuat Kamboja menjadi ladang pembantaian. Invasi Vietnam ke Kamboja tahun 1978 membuat Pol Pot terdesak dari Phnom Penh. Dia melanjutkan pemerintahannya dari hutan. Sebelum akhirnya persembunyiannya dibocorkan anak buahnya sendiri. Pol Pot tewas saat menjalani tahanan rumah tanggal 15 April 1998.

6. Idi Amin
Idi Amin memerintah Uganda selama 8 tahun, dari 1971 hingga 1979. Amin yang menjadi perwira militer ini merebut kekuasaan dari Perdana Menteri Milton Obote. Selama pemerintahannya, Idi Amin mengusir ribuan orang India berkewarganegaraan Inggris dari Uganda. Dia juga diduga melakukan banyak pembunuhan pada lawan-lawannya. Di masa Idi Amin pula ekonomi Uganda morat-marit. Akhirnya pejuang Uganda yang dibantu tentara Tanzania berhasil menggulingkan Idi Amin. Dia kemudian lari ke Libya dan ditampung sahabatnya Muammar Khadafi. Amin akhirnya pindah ke Arab Saudi hingga meninggal di sana tahun 2003.

7. Mobutu Sese Seko
Jenderal Mobutu Sese Seko menjadi Presiden di Kongo sejak tahun 1965 hingga 1967, setelah melakukan kudeta. Dia selalu tampil dengan kopiah bercorak macat tutulnya yang khas. Selama memerintah, Mobutu diduga melakukan banyak pelanggaran HAM. Korupsi merajalela di negara ini. Kekuasaan Mobutu berakhir setelah pasukan Laurent Kabila mengalahkannya. Mobutu kemudian lari ke Maroko dan tewas karena kanker prostat tidak lama setelahnya.

8. Nicolae Ceausescu
Nicolae Ceausescu memerintah Rumania selama 24 tahun. Di era kepemimpinannya, dibentuk polisi rahasia blok timur yang kejam. Selain itu diktator Rumania ini membawa Rumania sebagai satu-satunya negara di Eropa yang mengalami kelaparan dan kekurangan gizi. Dia memerintah dari 1967 hingga 1989, dia juga ketua partai komunis Rumania. Ceausescu akhirnya divonis bersalah atas kejahatan genosida dan ditembak mati di depan regu tembak.

9. Slobodon Milosevic
Slobodan Milosevic akan selalu diingat karena kejahatan perang Serbia-Bosnia. Dalam perang 1992-1995, itu, Milosevic dan pasukan Serbia membantai ribuan penduduk Muslim Bosnia. Dia kemudian diadili sebagai penjahat perang. Dia meninggal dalam selnya tahun 2006. Sementara pengadilan internasional masih mencari sisa pengikut Milosevic yang terlibat aksi genosida pada perang Bosnia.

10. Jean-Claude Duvalier
Jean-Claude Duvalier sering dipanggil 'baby doc'. Sampai saat ini, mungkin dialah orang termuda yang menjadi presiden. Pada tahun 1971, Duvalier baru berusia 19 tahun saat menggantikan ayahnya yang tewas sebagai presiden. Dia segera menjadi otoriter dan mengakibatkan kelaparan dan resesi ekonomi di Haiti. Tahun 1986, karena terdesak keadaan Duvalier melarikan diri ke Perancis. Tahun 2011 saat Haiti dilanda gempa bumi dan krisis politik.

11. Ferdinand Marcos
Siapa yang tak kenal nama Ferdinand Marcos yang terpilih sebagai Presiden Filipina pada tahun 1964. Selama dua dekade masa pemerintahannya, Marcos Selalu menggaungkan ancaman komunis revolusioner, dan menggunakannya untuk membenarkan aksinya mematikan media dan menangkap beberapa lawan politiknya. Di masa kepemimpinan Marcos, kronisme dan korupsi meluas. Miliaran uang negara disedot ke rekening pribadi Marcos di Swiss.

Pada tahun 1986, Marcos kembali terpilih menjadi Presiden Filipina. Namun pemilu yang diduga dipenuhi kecurangan, intimidasi dan kekerasan ini menjadi titik klimaks bagi dirinya. Marcos akhirnya diturunkan dari jabatannya dalam Revolusi EDSA pada tahun yang sama. Bersama istrinya, Imelda, Marcos melarikan diri dari Filipina. Marcos meninggal di pengasingannya di Hawaii pada tahun 1989.

12. Husni Mubarak
Husni Mubarak yang merupakan mantan Komandan Angkatan Udara Mesir ini, memulai karir politiknya pada 1975 sebagai Wakil Presiden. Mubarak menjabat sebagai Presiden Mesir selama 3 dekade sejak tahun 1981. Di bawah kepemimpinan Mubarak, Mesir menjalin hubungan baik dengan Amerika Serikat. Bantuan miliaran dolar AS berhasil didapatkannya dalam rangka menjaga dukungan untuk Israel dan membasmi politik Islam. Namun, pada 11 Februari 2011, Mubarak yang berusia 83 tahun ini akhirnya mengundurkan diri dari kursinya sebagai presiden menyusul aksi unjuk rasa besar-besaran oleh rakyat Mesir selama 18 hari di awal 2011 yang menewaskan 850 orang.

13. Fulgencio Batista
Fulgencio Batista yang menjabat Presiden Kuba selama 2 dekade ini dikenal sebagai pemimpin diktator yang brutal yang memimpin Kuba sejak 1933. Pada tahun 1944, masa jabatannya berakhir dan Batista pun meninggalkan Kuba. Namun, 8 tahun kemudian, Batista melancarkan aksi kudeta dan berhasil memimpin kembali Kuba. Hampir semua sektor pemerintah dikontrol secara otoriter oleh Batista. Mulai dari ekonomi, kongres, pendidikan, hingga media. Selain itu, Batista juga memperkaya dirinya sendiri dengan uang negara. Batista berhasil dilengserkan dari jabatannya pada tahun 1959, melalui Revolusi Kuba yang dipimpin oleh Fidel Castro. Setelah itu, Batista diketahui kabur ke luar negeri dan berpindah-pindah tempat tinggal, hingga akhirnya meninggal pada 1973 di Guadalamina, Spanyol.

14. Antonio Salazar
Nama Antonio Salazar dinilai menjadi salah satu pemimpin paling otoriter di Benua Eropa. Salazar memimpin Portugal sejak 1932 hingga 1968. Bentuk pemerintahan Salazar disebut nasionalis konservatif, atau sebagian orang menyebutnya fasis. Salazar memegang teguh visi anakronistik, yakni bahwa Portugal masih memiliki kekuatan kekaisaran dan berhak menginvasi koloni-koloninya di selatan Afrika. Rezim Salazar dijuluki 'Estado Novo' atau negara baru, yang membanggakan pertumbuhan dan stabilitas ekonomi, namun masih sarat dengan penindasan. Pada tahun 1960-an, muncul pemberontakan besar-besaran terhadap rezim Salazar di Mozambik dan Angola. Saat menderita pendarahan otak pada tahun 1968, Salazar dilengserkan dari kekuasaannya secara diam-diam. Dan tahun 1974, Revolusi Bunga menandai berakhirnya rezim Salazar.
 
15. Alfredo Stroessner
Alfredo Stroessner menjadi diktator yang memimpin Paraguay nyaris selama 4 dekade sejak tahun 1954. Rezim Stroessner diwarnai oleh aksi penyiksaan, penculikan dan brutalitas polisi. Stroessner akhirnya berhasil digulingkan pada 1989 oleh para jenderal dalam rezimnya yang khawatir Stroessner mengembleng anaknya, yang pecandu kokain, sebagai penggantinya. Stroessner diketahui meninggal dalam pengasingannya di Brazil pada tahun 2006. Majalah TIME pernah menulis rezim Stroessner merupakan rezim yang bertahan paling lama di antara para diktator lain di negara barat. Rezim Stroessner berada sedikit di belakang rezim diktator Korea Utara, Kim Il Sung

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Syuting!

Posted: 18 Nov 2011 05:34 AM PST

Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Syuting!

Aktor yang juga merambah ke dunia politik ini lagi-lagi harus merasakan risiko akibat berperan dalam film action. Akibat kecelakaan syuting, aktor yang berperan dalam sekuel TERMINATORini sempat terluka hingga berdarah di bagian kening.

Diungkapkan oleh Splashnews, nasib apes tersebut dialami Arnold Schwarzenegger saat menjalani syuting untuk film terbarunya, THE LAST STAND yang mengambil tempat di Albuquerque, New Mexico.

Belum jelas bagaimana kronologi kecelakaan tersebut. Yang jelas, kabar menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut sempat membuat kepala Arnold dipenuhi darah. Untungnya ada tim media yang segera mengambil tindakan atas insiden itu.

“Hari ini ada perban di kepalaku. Terima kasih mada staff medis yang bertindak cepat sehingga aku bisa kembali beraksi satu jam setelah kecelakaan itu,” demikian tulis Arnold lewat twitter.

Dalam film berjudul THE LAST STAND tersebut, Arnold berperan sebagai seorang polisi yang mempunyai misi menumpas gembong narkotika. Film ini memang bukan film action pertama bagi Arnold karena dia menghabiskan hampir seluruh karir aktingnya di dunia film action.

Sumber : indofiles.org

Lady Gaga Pecat Penata Artistik Yang Membuatnya Terkenal

Posted: 18 Nov 2011 05:20 AM PST

Jakarta – Lady Gaga dikabarkan telah memecat penata artistik yang sejak awal karir bekerjasama dengannya, Laurieann Gibson. Berdasarkan kabar yang dilansir dari RollingStone.com, Gaga memecat Gibson setelah pertentangan yang hebat di antara mereka.

Salah satunya adalah beberapa komentar terbaru Gibson yang menyebutkan kepada media bahwa Madonna adalah inspirasi dari gaya Gaga selama ini. Padahal, pelantun lagu “Poker Face” ini menyatakan dirinya tidak ingin dibanding-bandingkan dengan sang Ratu Pop tersebut.

Gibson, yang menjadi bintang dalam seri reality show E!, The Dance Scene, juga berselisih paham dengan Gaga tentang perumpamaan religi yang ada di dalam video klip “Judas” awal tahun ini.

"Pada saat itu, ada dua pandangan yang jauh berbeda dan setelah gelas anggur ke tiga, saya berpikir, 'Saya percaya ajaran agama dan saya tidak akan melakukan hal itu'," ungkap Gibson kepada Hollywood Reporter.

Konflik antara Gibson dan Gaga pun terus berlanjut di pembuatan video klip lainnya dalam album Born This Way. Diantaranya saat penggarapan “The Edge of Glory” dan “You and I.”

Gaga sendiri mengaku bahwa dirinya dan Gibson sudah tidak bekerjasama lagi. Belum ada konfirmasi resmi soal siapa pengganti penata artistik yang telah bekerja jauh sebelum Gaga terkenal seperti sekarang ini.

Richard Jackson, koreografer yang menjadi kaki-tangan Gaga setelah Gibson, menjadi pengganti sementara peran Gibson dalam penampilan sang artis akhir-akhir ini, termasuk penampilannya di acara The X-Factor Inggris akhir pekan lalu.

"Sedang pemanasan dengan koreografer saya, Richard Jackson, menyanyi dan memilih kostum sampai selesai. Malam yang menakjubkan, gonna Mary It," tulis Gaga di akun Twitter pribadinya.

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Good Charlotte Siap Hibur Penggemar Singapura Jumat Ini

Posted: 18 Nov 2011 05:06 AM PST

Jakarta – Kuintet pop punk asal Maryland, AS, Good Charlotte, akan menghibur penggemar mereka di Singapura pada Jumat (18/11) nanti di The Coliseum, Hard Rock Hotel, Pulau Sentosa, yang berlokasi di bagian paling selatan Singapura. Konser tersebut digagas oleh produsesn wiski terkenal yang berdiri sejak 1875, Jack Daniel's.

"Kami tur begitu keras selama satu tahun lebih guna mendukung album Cardiology, tapi selalu menyenangkan untuk menambah tanggal ekstra yang dapat membawa kami ke tempat-tempat seperti Singapura," ujar vokalis Joel Madden soal kedatangannya ke Singapura seperti tercantum pada rilis pers yang diterima Rolling Stone.

Joel melanjutkan, "Kami adalah penggemar Jack Daniel’s, jadi kami tidak sabar untuk membuatnya bangga seraya melihat band-band lokal bermain. Bersiaplah Singapura!"

Band rock alternatif asal Filipina, Urbandub, terpilih sebagai pengisi acara terbesar kedua setelah Good Charlotte. Grup yang memiliki julukan "Giant Sound of the South" ini telah merilis lima studio album sejak berdiri sebelas tahun silam. Unit pop punk Indonesia, Pee Wee Gaskins, juga sempat berbagi panggung dengan Urbandub ketika menjalankan tur di ibu kota Filipina, Manila.

Good Charlotte sendiri didirikan pada 1996 dan telah menelurkan lima album, yang masing-masing berjudul Good Charlotte pada 2000, The Young and the Hopeless pada 2002, The Chronicles of Life and Death pada 2004, Good Morning Revival pada 2007, dan Cardiology pada 2010.

Tiket konser The JD Set: Good Charlotte Live in Singapore ini dipatok harga 108 dollar Singapura dan hanya tersedia dalam satu kelas, yaitu festival. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi Sistic.

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Gallows Rilis Album Mini ‘Death is Birth’ Bulan Depan

Posted: 18 Nov 2011 05:04 AM PST

Jakarta – Band hardcore punk asal Inggris, Gallows, akan merilis EP mereka yang bertajuk Birth Is Dead bulan depan. Ini adalah materi pertama mereka pasca keluarnya vokalis terdahulu, Frank Carter yang digantikan oleh Wade MacNeil.

Album mini ini akan berisi empat lagu dan dirilis secara digital pada 5 Desember nanti.

" (Dengan) Death is Birth, kami akan kembali untuk memulai dan bekerja dengan orang-orang yang kami anggap sebagai keluarga sendiri. EP ini dirilis berkat teman-teman setia kami, Faz'z Record, label Thirty Days Of Night, dan lagu-lagu di dalamnya direkam dengan Joby Ford, personil dari band The Bronx," ujar gitaris Laurent Barnard kepada NME.

Sang vokalis baru, Wade MacNeil pun menambahkan,"Bagi saya album mini ini terjadi karena kecintaan saya terhadap Gallows. Tidak ada yang dibuat-buat di sini. Sungguh empat lagu yang memukau."

Selain dirilis dalam versi digital, Birth is Dead juga akan dirilis dalam bentuk fisik pada 13 Desember. Namun karena jumlahnya terbatas, CD album mini ini hanya bisa dibeli dengan sistem pra-order di situs label Thirtydaysofnightrecords.bigcartel.com.

Berikut daftar lagu yang ada di dalam Birth is Dead:

1. “Mondo Chaos”
2. “True Colours”
3. “Hate!Hate!Hate!”
4. “Death is Birth”

 

 
SUMBER : Indofiles.org

What's on Your Mind...

.

Archives