NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

Heboh, Foto Pramugrari Cathay Pacific Mesum di Pesawat?

blog-apa-aja.blogspot.com

Maskapai Cathay Pacific menggelar penyelidikan terkait foto yang menunjukkan seorang pramugari melakukan 'oral' terhadap pilot, saat pesawat sedang terbang.

Sejumlah foto tak pantas yang disensor piksel, dimuat media lokal berbahasa China. Terdapat seorang perempuan mengenakan pakaian merah, mirip seragam kru kabin Cathay. Si pria, disebut media itu sebagai pilot Cathay.

"Kami melaksanakan penyelidikan sepenuhnya mengenai masalah ini. Ada indikasi, perempuan di foto itu kemungkinan kru kami," demikian Jubir Cathay Pacific, dilansir Straits Times.

Sejauh ini, jubir menyatakan pihaknya masih belum memperoleh informasi yang berarti. Ia juga tidak menyebutkan siapa pria yang di foto itu. Pakaian si pria juga bukan seragam pilot Cathay, melainkan kaus abu-abu.

"Belum ada bukti apakah benar tindakan itu dilakukan saat pesawat tengah mengudara. Jadi, tak ada alasan untuk meyakini telah terjadi pelanggaran keamanan," lanjutnya.

Sementara jubir Cathay menyebutkan kepada suratkabar South China Morning Post, salah satu foto tampak seperti diambil di dalam kokpit. "Tapi tak bisa ditentukan apakah pesawat sedang terbang atau tidak," pungkasnya.

Menurut harian berbahasa China, Apple Daily, lelaki dalam foto adalah pilot yang berkewarganegaraan asing. Ia telah mengirimi surat secara resmi kepada South China Morning Post dan menyatakan foto itu dicuri dari komputernya.

Pria yang tak disebutkan namanya ini juga telah melapor kepada pihak berwajib. Cathay Pacific adalah maskapai top Hong Kong yang memiliki 13 ribu staf di seluruh dunia. Termasuk 8.000 kru kabin dan 4.000 bekerja di bandara-bandara.

Sumber

What's on Your Mind...

.

Archives