NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Liga Italia » Cedera Lagi, Pato Absen Sebulan

Posted: 19 Jan 2012 08:48 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Penyerang AC Milan, Alexandre Pato.

MILAN  — Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengalami cedera otot paha kiri dan diprediksi membutuhkan masa pemulihan selama empat pekan.

“Pato menjalani tes medis di bawah pengawasan spesialis. Ia didiagnosis mengalami luka pada otot bisep femoralis paha kiri. Perkiraan (waktu pemulihan) adalah tiga sampai empat pekan, kecuali ada komplikasi,” demikian pernyataan Milan, di situs resminya.

Setidaknya dalam dua musim terakhir, Pato sudah beberapa kali mengalami masalah serupa. Cedera kali ini terjadi saat ia bermain pada pertandingan Piala Italia melawan Novara, Rabu (18/1/2012).

Dengan begitu, semakin panjanglah daftar pemain cedera Milan. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Kevin-Prince Boateng dan Alberto Aquilani yang diprediksi absen selama satu bulan, Mathieu Flamini selama dua bulan, dan Antonio Cassano sampai Juni mendatang.

Liga Italia » Tundukkan Genoa, Inter Tantang Napoli

Posted: 19 Jan 2012 08:46 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Bek Inter Milan, Maicon.

MILAN — Bek Maicon dan gelandang Andrea Poli mencetak gol yang menentukan kemenangan Inter Milan 2-1 atas Genoa pada laga 16 besar Coppa Italia, di San Siro, Kamis (20/1/2012). Dengan begitu, Inter memastikan diri menjadi lawan Napoli di babak perempat final.

Dalam laga kali ini, gelandang Inter, Wesley Sneijder, untuk pertama kalinya turun ke lapangan sebagai starter semenjak dirinya mengalami cedera November tahun lalu. Pemain asal Belanda itu sempat turun dalam laga derbi Milano pekan kemarin, tetapi hanya sebagai pemain pengganti.

Bermain di kandang sendiri, Inter mengambil inisiatif serangan sejak awal peluit dibunyikan. Benar saja, saat pertandingan baru berjalan delapan menit, gelandang Maicon sudah membuat pendukung tuan rumah bergembira. Pemain asal Brasil itu mampu mencetak gol ke gawang Genoa yang dikawal Cristiano Lupatelli dengan tendangan kaki kanannya yang keras dari jarak 25 meter di sisi kiri pertahanan Genoa.

Genoa mencoba tampil menyerang setelah ketinggalan satu gol. Namun, rapinya pertahanan Zanetti dkk membuat “I Rossoblu” kesulitan menyamakan kedudukan. Alhasil, hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah untuk Inter.

Memasuki babak kedua, permainan masih didominasi oleh Inter. Kombinasi Sneijder dengan Andrea Poli mampu membuat barisan belakang Genoa kerepotan. Inter akhirnya mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Poli pada menit ke-49. Menyambut umpan silang dari Maicon, pemain asal Italia itu mampu menceploskan bola dengan sentuhan pertamanya yang tidak dapat diantisipasi oleh Lupatelli.

Pada pertengahan babak kedua, Inter masih terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun, memasuki menit pertambahan waktu, Genoa mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 melalui gol Valter Birsa pada menit ke-92. Birsa menceploskan bola ke gawang Castellazzi dengan memanfaatkan bola muntah dari sundulan Pratto yang lebih dulu mengenai mistar gawang. Skor 2-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Susunan pemain
Inter Milan:
Luca Castellazzi, Javier Zanetti, Ivan Cordoba, Maicon, Andrea Ranocchia, Davide Faraoni, Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder (Ricardo Alvarez 81), Andrea Poli (Yuno Nagatomo 76), Chukwuma Joel Obi, Luc Castaignos (Mauro Matias Zarate 63).

Genoa: Cristiano Lupatelli, Emiliano Moretti, Andreas Granqvist, Mario Sampirisi, Marco Rossi (Kevin Constant 25) (Alberto Marchiori 54), Kevin Constant, Felipe Seymour, Juraj Kucka, Cristobal Jorquera, Valter Birsa, Lucas Pratto, de Almeida Ze Eduardo (Giuseppe Sculli 69).

Wasit : Carmine Russo

Heli Militer AS Jatuh di Afganistan, 6 Tentara Tewas

Posted: 19 Jan 2012 08:37 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Seorang tentara Amerika Serikat melewati sebuah kendaraan yang hancur akibat bom bunuh diri di Kandahar, Afganistan, Kamis (19/1/2012).

KABUL  – Enam personel militer Amerika Serikat tewas setelah helikopter yang mereka tumpangi jatuh di wilayah selatan Afganistan, Kamis (19/1/2012). Penyebab jatuhnya helikopter belum diketahui namun militer AS mengisyaratkan kecelakaan itu bukan akibat serangan musuh.

Helikopter berjenis CH-53 Sea Stallion itu jatuh di provinsi Helmand, ungkap seorang pejabat militer. “Indikasi awal tidak menunjukkan adanya serangan lawan,” jelasnya.

“Yang tewas ada tentara AS,” imbuh seorang pejabat lain.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) NATO mengatakan, penyebab kecelakaan “masih dalam penyelidikan”. Namun laporan awal menunjukkan tidak ada aktivitas lawan di sekitar lokasi saat helikopter itu jatuh,” ISAF menyatakan.

Helikopter Sea Stallion merupakan helikopter angkut yang mampu membawa sekitar 40 orang. Pejabat AS tidak mengungkapkan apakah ada orang lain di dalam helikopter tersebut selain keenam korban tewas.

Juru bicara ISAF mengatakan di Kabul, kecelakaan itu terjadi pada Kamis malam waktu setempat. Dia menegaskan bahwa “tidak ada musuh di sekitar”, namun tidak memberi penjelasan lebih lanjut tentang kondisi lokasi kecelakaan ataupun cuaca saat itu.

Pada Agustus 2011 lalu, 30 tentara AS terbunuh ketika gerilawan Taliban menembak jatuh helikopter Chinook. Itulah peristiwa tunggal paling mematikan yang menimpa NATO dan AS sejak perang di Afganistan dimulai pada 2001.

Tujuh belas anggota Navy SEALs dan tujuh personel Angkatan Laut AS, selain tujuh tentara Afganistan dan seorang penerjemah, lainnya tewas dalam peristiwa itu.

Megaupload Ditutup, Anonymous Menyerbu Situs FBI

Posted: 19 Jan 2012 08:21 PM PST

Ilustrasi

Kelompok Anonymous tampaknya tidak senang dengan ditutupnya Megaupload. Lewat akun @YourAnonNews, pesan itu disampaikan.

“Pemerintah menutup #Megaupload? 15 menit kemudian #Anonymous menutup situs pemerintah dan label rekaman. #NantikanKami,” demikian kurang lebih bunyi tweet ancaman mereka.

Seperti disampaikan oleh TechCrunch, beberapa pihak tak lama kemudian jadi sasaran serangan Anonymous. Salah satunya adalah situs FBI yang menurut beberapa laporan telah mengalami gangguan.

Selain itu, Anonymous menyerang situs Universal Music, RIAA (asosiasi industri rekaman), MPAA (asosiasi industri film) dan Departemen Kehakiman AS.

Menurut tweet @YourAnonNews, serangan ini merupakan yang terbesar yang pernah dilakukan Anonymous. “5.635 orang telah memastikan menggunakan #LOIC untuk menjatuhkan situs-situs! #Anonymous,” sebut tweet itu.

Serangan Anonymous kali ini diberi label OpMegaupload. Seperti biasa, Anonymous memanfaatkan jejaring mereka yang tersebar luas dan sulit dideteksi.

Menurut Gawker, Anonymous menggelar serangan itu dengan menyebarkan link di berbagai tempat, mulai dari Twitter hingga chatroom mereka.

Jika link itu diklik, maka pengguna akan langsung menjalankan serangan ke situs yang jadi sasaran. Serangan memanfaatkan piranti Low Orbit Ion Cannon (LOIC) yang berjalan otomatis dari sebuah halaman di PasteHTML.

Pengguna perlu berhati-hati saat mengklik link terkait OpMegaupload ini jika tak mau ikut-ikutan melakukan serangan ke situs yang jadi sasaran.

FBI Perintahkan Tutup Megaupload

Posted: 19 Jan 2012 08:10 PM PST

Logo Megaupload

Megaupload, situs berbagi file yang cukup populer, telah diperintahkan untuk ditutup oleh FBI dan Departemen Kehakiman AS. Tuduhannya tak lain dari pembajakan.

Seperti diberitakan LA Times, selain ditutup pendiri Megaupload juga dikenai tuduhan melakukan pelanggaran hukum hak atas kekayaan intelektual.

Kim Dotcom (dulu bernama Kim Schmitz) dan Mathias Ortmann, kedua pendiri Megaupload, dikabarkan telah ditangkap di Selandia Baru.

Departemen Kehakiman AS menyebut kasus ini sebagai kasus hak cipta yang terbesar yang pernah dilakukan oleh AS.

“Sasarannya adalah penyalahgunaan penyedia layanan penyimpanan dan distribusi publik untuk memfasilitasi pelanggaran hak atas kekayaan intelektual,” sebut pernyataan resmi mereka.

Megaupload dituduh menyebabkan kerugian sebesar 500 juta dollar AS. Situs itu memiliki lebih dari 150 juta pengguna terdaftar dan 50 juta pengunjung per hari.

Sedangkan Megaupload telah menyampaikan bantahannya atas tuduhan tersebut. Mereka menyebut, sebagian besar traffic-nya adalah legal.

“Jika industri konten mau memanfaatkan popularitas kami, kami akan dengan senang hati berdialog. Kami punya beberapa ide menarik,” sebut pernyataan resmi Megaupload.

4 Hal dari pelajaran PPKn yang Sudah Dilupakan Orang

Posted: 19 Jan 2012 08:07 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Masih inget pelajaran PPKn dong? Kayaknya semua yang sekolah di Indonesia pasti pernah dapet pelajaran yang satu ini. Namanya ganti-ganti sih, pernah PMP, terus jadi PPKn, terus sempet berubah lagi jadi PKn, terus gak tau sekarang namanya apa. Masih ada gak sih? Nah, jadi ceritanya PPKn ini adalah pelajaran yang mau mengajarkan kita bagaimana menjadi warga negara yang baik. Bagus kan maksudnya. Sayangnya, kayaknya sekarang inti dari pelajaran ini sendiri udah dilupakan. Berikut adalah 4 hal dari pelajaran PPKn yang sudah dilupakan orang:

Tenggang Rasa

Tenggang rasa berarti dapat ikut menghargai perasaan orang lain. Artinya kamu mikirin perasaan orang lain dan gak berbuat seenaknya.
Contoh di Pelajaran PPKn: Contoh yang paling gampang adalah tidak menyetel musik keras-keras di malam hari karena akan mengganggu tetangga.
Kenyataannya Sekarang: Makin banyak yang ngadain acara di jalan sampe nutup-nutup jalan dan tentunya tidak peduli dengan kenyamanan orang-orang di sekitarnya. Tidak jarang acaranya baru besok tapi nutup jalannya udah dari malam sebelumnya.

Toleransi

Toleransi adalah sebuah sikap toleran atau dengan kata lain saling menghormati satu sama lain.
Contoh di Pelajaran PPKn: Membiarkan teman yang beragama lain untuk beribadah.
Kenyataanya Sekarang: Membiarkan teman beragama lain beribadah? Hahahaha.

Musyawarah Untuk Mufakat

Musyawarah untuk mufakat berarti sebuah keputusan diambil dengan cara bermusyawarah dengan tujuan agar mendapatkan hasil yang terbaik bagi semua orang.
Contoh di Pelajaran PPKn: Membicarakan pembangunan balai desa bersama-sama, dengan tujuan agar balai desa ini bisa disetujui dan digunakan oleh seluruh masyarakat.
Kenyataannya Sekarang: Seperti yang Marzuki Alie bilang, rakyat mah gak usah diajak ngomong soal bangun-bangun gedung.

Mendahulukan Kepentingan Umum

Sudah cukup jelas yah dari namanya. Ini berarti kamu harus mendahulukan kepentingan umum dibandingkan kepentingan pribadi.
Contoh di Pelajaran PPKn: Kalo mau ada pelebaran jalan, kamu harus merelakan lahan rumah kamu untuk digusur, demi kepentingan umum! Ya ampun warga negara yang baik banget!!
Kenyataannya Sekarang: Sekarang mah lebih penting renovasi WC 2 milyar, parkir 3 milyar, dan ruang rapat 20 milyar sih dibanding bangun alat transportasi yang memadai, betulin jalan, atau apalah yang bisa bikin masyarakat seneng.
Kalo begini sih namanya rugi udah sekolah lama-lama. Balik lagi ke sekolah gih.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Awak Costa Concordia Hanya Melaporkan Listrik Padam

Posted: 19 Jan 2012 08:06 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Kapal Costa Concordia Tenggelam

Media Italia menyiarkan rekaman percakapan telepon yang diduga merupakan komunikasi pertama antara petugas pelabuhan dengan awak kapal Costa Concordia saat kapal itu mulai tenggelam Jumat lalu. Dalam percakapan yang terjadi 30 menit setelah kapal menabrak karang, seorang awak kapal mengatakan mereka hanya mengalami pemadaman listrik.

Kapal itu terbalik dan kandas di perairan dangkal dengan 4.200 orang penumpang masih berada di atas kapal. Hingga saat ini 11 orang dinyatakan meninggal dunia. Pencarian sekitar 20 korban yang hilang saat ini terancam cuaca buruk. Saat ini kapal dalam posisi terbalik di lepas pantai pulau Giglio tapi ada kekhawatiran posisi kapal bergeser ke bagian laut yang lebih dalam.

Dalam rekaman suara yang disiarkan Kamis, seorang petugas otoritas pelabuhan terdengar bertanya pada awak mengenai situasi di atas kapal, setelah penumpang melaporkan adanya guncangan keras dan awak meminta mereka mengenakan baju pelampung.

Tetapi satu suara yang tidak teridentifikasi dari Costa Concordia menjawab, “Kami mengalami pemadaman listrik dan kami sedang memeriksa keadaan di atas kapal.”

“Apakah anda membutuhkan bantuan atau apakah anda akan tinggal di wilayah Giglio untuk sementara waktu?” tanya petugas pelabuhan.

“Konfirmasi. Kami akan tinggal di sini untuk memeriksa penyebab listrik padam,” jawab seorang awak, tanpa menyebutkan adanya tabrakan.

Wartawan BBC, Alan Johnston yang saat ini berada di Giglio mengatakan kesan yang tertinggal dari percakapan telepon itu adalah bahwa para awak gagal memaparkan secara rinci buruknya kondisi di kapal saat itu.

Seorang penumpang dalam pelacakan

Media Italia juga menunjukkan foto-foto seorang wanita Moldova yang mengatakan ia berada di jembatan setelah kapal menabrak karang dan terbalik. Dalam sebuah wawancara dengan televisi Moldova, wanita itu membela tindakan Kapten Schettino. Para penyidik saat ini berusaha melacak keberadaan wanita itu dan menginterogasinya.

Kapten kapal, dikenakan tahanan rumah atas dugaan pembunuhan ganda.

Seorang penumpang berkebangsaan Moldova, Domnica Cemortan, mengatakan, “Para penumpang seperti kawanan biri-biri yang tersesat.”

Pemilik kapal mengatakan sang kapten berlayar terlalu dekat dengan Giglio di jalur tidak resmi.

Jaksa penuntut juga menuduhnya meninggalkan kapal sebelum evakuasi penumpang selesai. Ia menyangkal tuduhan itu.

Namun media Italia mengatakan Kapten Schettino mengakui adanya kesalahan navigasi. Ia mengatakan pada penyidik bahwa ia “terlambat memerintahkan kapal untuk belok” ketika kapal pesiar mewah itu berada terlalu dekat dengan pulau, menurut transkrip interogasi yang bocor ke media. Ia juga mengatakan bahwa awak kapal memutuskan berlayar dekat dengan pulau tersebut untuk menghormati seorang mantan kolega.

Perusahaan pemilik kapal, Costa Cruises, membebastugaskan Kapten Schettino dan menarik tawaran untuk membayar biaya hukumnya, kata sejumlah laporan.

Liga Spanyol » Pepe Mengaku Tak Sengaja Injak Tangan Messi

Posted: 19 Jan 2012 08:00 PM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Bek Real Madrid, Pepe.

MADRID  – Bek Real Madrid Pepe akhirnya buka suara menanggapi penginjakan tangan kepada pemain Barcelona Lionel Messi pada pertandingan pertandingan perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2012). Pemain asal Brazil itu mengaku tidak sengaja menginjak tangan Messi dalam insiden tersebut.

“Insiden itu adalah perbuatan yang tidak disengaja. Tetapi jika Messi tersinggung akan hal itu aku minta maaf, karena aku hanya ingin membela tim ini,” ujar Pepe dalam situs resmi Real Madrid.

“Aku mengerahkan jiwa dan ragaku dalam pertandingan itu, dan tidak pernah terlintas dalam pikiranku untuk menyakiti sesama pesepakbola profesional,” tambahnya.

Insiden dalam laga tersebut bermula, saat Messi terjatuh setelah berkontak dengan penyerang Madrid Jose Maria Callejon pada menit ke-68. Pepe kemudian berjalan menuju wasit yang tampak memberi kartu kuning kepada Callejon. Ketika melewati Messi, yang belum bangkit, Pepe tampak menginjak tangan Messi.

Sejumlah kalangan menilai Pepe sengaja melakukan itu dan seharusnya mendapatkan hukuman kartu merah dari wasit atas aksi kasarnya tersebut. Namun, karena wasit tidak melihat insiden itu, pemain asal Portugal itupun lolos dari hukuman. Bek Barcelona, Gerard Pique, mengharapkan Komite Disiplin Sepak Bola Spanyol dapat menindaklanjuti insiden tersebut.

“Wasit bisa saja tidak melihat insiden itu. Namun, Komite Disiplin dapat mengusut insiden tersebut. Ada tayangan televisi yang bisa dilihat. Jika mereka melakukan tugasnya dengan baik, kita akan lihat keputusannya nanti,” ujar Pique.

Jelang Imlek Perajin Patung China Kudus Banjir Pesanan

Posted: 19 Jan 2012 07:47 PM PST

Menjelang imlek, pesanan patung ukir China di Kudus naik 50-75 persen. Foto diambil, Jumat (20/1/2012).

KUDUS – Menjelang Imlek atau tahun baru China, perajin patung ukir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, kebanjiran pesanan. Dibandingkan hari-hari biasa, pesanan meningkat 50-75 persen.

Sujarwo (35), perajin patung China di Desa Jepang Pakis, Kecamatan Jati, Jumat (20/1/2012), mengatakan, pada hari-hari biasa permintaan patung ukir China dan meja kongco dan makco hanya 1-3 buah per bulan. Namun tiga bulan menjelang Imlek, permintaan mencapai 5-7 buah per bulan.

Pada tiga bulan terakhir ini, permintaan berupa patung panglima perang setinggi 2,5 meter seharga Rp 17,5 juta. Selain itu ada patung-patung mini, yaitu 36 panglima langit setinggi 15 sentimeter yang harga satu setnya Rp 5,4 juta.

“Pesanan berasal dari lokal Kudus, Semarang, dan Jakarta. Sebagian besar pemesan adalah kolektor dan pengurus kelenteng,” kata dia.

Pasien Tanjung Priok Terduga Flu Burung Meninggal Dunia

Posted: 19 Jan 2012 07:44 PM PST

Ilustrasi unggas flu burung

JAKARTA  — Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan mengumumkan bahwa pasien atas nama ASR (5), warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang sempat dikabarkan terkena virus H5N1, meninggal dunia pada 16 Januari 2012 lalu.

Berdasarkan data dari Kemenkes tanggal 18 Januari 2012, ASR mengalami gejala demam pada tanggal 6 Januari dan dirujuk ke RSUP Persahabatan, Jakarta Timur.

“ASR langsung mendapatkan perawatan intensif di ruang isolasi, sesuai dengan tata laksana pemeriksaan suspect flu burung,” ujar drg Murti Utami, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Kesehatan, Jumat (20/1/2012).

Pada 13 Januari 2012, ASR mengalami sesak napas, dan dilakukan tindakan medis sesuai prosedur. Pada saat itu, pihak rumah sakit memberikan pemeriksaan Polymirasea Chain Reaction (PCR), pasien dinyatakan positif terinfeksi virus H5N1.

Karena kondisinya semakin menurun, akhirnya bocah perempuan tersebut mengembuskan napas terakhir pada 16 Januari 2012 sekitar pukul 02.00 WIB.

ASR sebelumnya telah dinyatakan negatif menderita flu burung berdasarkan 3 kali uji laboratorium, namun kondisinya kembali memburuk dan dimasukan lagi ke ruangan ICU sampai akhirnya tak tertolong lagi.

Tim Terpadu Kemenkes beserta Suku Dinas Kesehatan setempat melakukan penyelidikan ke lingkungan rumah ASR di Jalan Baru Ancol Selatan RT 10 RW 6 Nomor 30, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Dari penyelidikan tersebut diperoleh informasi bahwa almarhumah sering berinteraksi dengan kakaknya, PYD (23), yang sebelumnya telah meninggal akibat positif flu burung,” ujar Murti.

Tags pada berita ini:

    nama latin cendrawasi

Putri Cindy Crawford Jadi Model Iklan Young Versace

Posted: 19 Jan 2012 07:39 PM PST

Kaia Gerber bersama sang ibu (kiri), dan dalam kampanye Young Versace.

Di era ’90-an, Cindy Crawford menjadi salah satu supermodel terpopuler, dan dikenal sebagai muse(model yang selalu menjadi inspirasi bagi desainer saat merancang busana) untuk Gianni Versace. Kini putri Cindy, Kaia Gerber, mengikuti jejak sang ibu dengan menjadi model iklan pertama lini busana Young Versace.

Di usianya yang ke-10, putri pasangan Cindy dan Rande Gerber ini tampak jelas mewarisi kecantikan ibunya. Kaia memiliki bentuk bibir yang asimetris, tulang pipi yang tinggi, dan rambut kecoklatan yang semuanya mirip sang ibu. Dalam iklan tersebut, tampak Kaia mengenakan koleksi busana Young Versace yang ditujukan bagi anak-anak usia 12 tahun. Busana hitam-putih tersebut ditutup jaket kulit. Dengan percaya diri Kaia bergaya melengkungkan tubuhnya sambil menyangkutkan kedua tangan di saku jaket.

Direktur kreatif rumah mode Versace, Donatella Versace, mengatakan bahwa Kaia memang mewarisi seluruh keajaiban Cindy dalam modeling. “Seperti ibunya, Kaia memiliki bakat yang sangat istimewa. Kamera sungguh mencintainya. Kehadiran Cindy di lokasi pemotretan membuatku teringat pemotretan Avedon yang dulu kami lakukan bersama. Sungguh menakjubkan melihat Kaia mengikuti langkah ibunya!”

Tentu, tak hanya Donatella yang mengagumi bakat Kaia. Cindy pun merasa bangga dengan langkah putrinya menjadi model. “Aku begitu senang Kaia dipilih untuk menjadi bagian dari kampanye Young Versace yang pertama. Aku punya banyak kenangan manis pada masa aku bekerja bersama Gianni dan Donatella. Ada sesuatu yang sangat istimewa mengenai House of Versace,” papar Cindy dalam siaran persnya. “Aku sangat bangga padanya.”

Pemotretan iklan yang dilakukan oleh fotografer fashion Mert Alas dan Marcus Piggott ini mengiringi pembukaan butik Young Versace yang pertama di Milan, Italia.

BI Akan Melarang Bank Memberikan Hadiah

Posted: 19 Jan 2012 07:35 PM PST

Ilustrasi uang

JAKARTA  - Berbagai kebijakan tak kunjung membuat bank memotong suku bunga kreditnya, Bank Indonesia (BI) kini mengejar efisiensi perbankan. Kebijakan yang bermuara pada bunga kredit murah ini akan dituntaskan sebelum kewenangan pengawasan individu bank pindah ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sejumlah kebijakan akan segera keluar. Pertama, BI akan mengejar penurunan biaya dana (cost of fund) dan overhead cost. Jika ini sudah dibenahi, regulator masuk ke profit margin dan premi risiko bank. Untuk itu, BI akan membuat standardisasi agar bank lebih objektif menilai profil risiko nasabah.
Di biaya dana, bunga deposito bakal menjadi sasaran. Target kebijakan BI adalah mengendalikan bank agar tak jorjoran mengeluarkan dana untuk menjaring simpanan.

Maklum, bunga deposito bank kita tercatat paling tinggi ketimbang negara lain. Per November 2011, rata-rata bunga deposito kita 6,39 persen, sementara inflasi 4,15 persen. Di Malaysia, inflasi 3,4 persen dan bunga deposito 1,14 persen. Thailand, inflasi 4,19 persen dan bunga 2,71 persen. Filipina, inflasi 5,2 persen, deposito 2,74 persen. Korea, inflasi 4,2 persen dan bunga deposito 3,94 persen.

Kedua, BI mendorong bunga penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) lebih rendah dari BI rate serta mengimbau bank agar tak memberikan bunga di atas penjaminan.

Cara ini sejatinya tidak baru dan tidak efektif. Masih banyak bank memberikan bunga di atas LPS rate, kendati BI rate sudah turun. Sementara LPS cuma bisa mengedukasi nasabah, atas risiko simpanan yang tak ikut penjaminan.

Nah, agar keluar dari lingkaran setan itu, BI akan menggunakan jalur biaya operasional. Pos pengeluaran seperti overhead cost mencakup biaya pegawai, promosi, marketing dan biaya lain-lain akan dipantau ketat. Salah satunya, bujet promosi, akan dibatasi.

Anggaran promosi yang akan “ditertibkan” itu spesifik ke cashback, hadiah hingga special rate. Jadi, akan ada larangan pemberian gimmick yang merusak persaingan. “Kita tak mungkin membatasi bunga . Yang bisa kita lakukan adalah memperbaiki komponen pembentuknya,” tandas Perry Warjiyo, Direktur Direktorat Riset dan Kebijakan Moneter BI.

Berdasarkan informasi KONTAN terima, kajian berbagai aturan ini akan rampung paling lambat akhir kuartal II-2012. BI lalu akan mendiskusikan dengan perbankan sebelum menerapkan. Kebijakan ini akan berlanjut ke benchmarking biaya masing-masing bank. Biaya bank yang tak wajar, alias di atas rata-rata, akan diklarifikasi. Deputi Gubernur BI Halim Alamsyah menambahkan, kajian ini untuk memastikan kebijakan tersebut bisa efektif dan dipatuhi semua bank.

Direktur Utama Bank Antar Daerah Bujung R Hanani menyambut baik pelarangan cashback dan special rate. Pasalnya, praktek ini banyak terjadi di bank besar. “Mereka perlu dana besar untuk ekspansi. Bank kecil tak seperti itu,” ujarnya. Menurut dia, BI tidak perlu atur bunga deposito karena malah menciptakan pasar gelap pemberian special rate dan cashback./Kontan

Gaji Dipotong Jika Dosen Tepergok Merokok

Posted: 19 Jan 2012 07:31 PM PST

Ilustrasi merokok

GOTONTALO  – Mulai bulan Februari mendatang, mahasiswa Universitas Gorontalo (UG) yang kedapatan merokok dalam kelas langsung dikeluarkan dari kelas meskipun saat proses belajar mengajar masih berlangsung. Setiap mahasiswa dan dosen di kampus UG tak bisa lagi bebas mengepulkan asap rokok di dalam kampus. Aturan tegas dikeluarkan menyusul komitmen kampus untuk menjadi kawasan bersih dari asap rokok.

Menurut Ketua Yayasan DLP-GTL Universitas Gorontalo Rustam Akili, Kamis (19/1/2012) kemarin, saat ini kampus terus menyosialisasikan aturan baru tersebut. “Sosialisasi sudah dilakukan selama satu bulan ini untuk mahasiswa termasuk juga dosen,” ujarnya.

Selain memberikan sanksi tegas yaitu mengeluarkan mahasiswa dari kelas jika kedapatan merokok, aturan baru tersebut juga berlaku bagi para dosen. Dosen yang kedapatan merokok di tempat-tempat tertentu, atau merokok saat mengajar, langsung dikenakan sanksi pemotongan gaji. “Dosen yang kedapatan merokok dalam kelas saat proses kuliah berlangsung juga akan kena sanksi tegas pemotongan gaji. Jumlahnya sementara dikaji,” jelas Rustam.

Kendati demikian, kampus tidak serta merta mengeluarkan kebijakan bebas asap rokok di seluruh areal kampus.  Bagi para perokok tetap disediakan tempat khusus agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain yang tidak merokok. Kampus sudah menyediakan enam titik untuk tempat merokok. “Enam titik ini kami siapkan semua di ruang terbuka,” tutur Rustam.

Rustam berharap, aturan baru ini dapat dipatuhi semua pihak demi menciptakan suasana menyenangkan di kampus. Sejak beberapa waktu lalu, Universitas Gorontalo peduli melakukan kajian mengenai dampak negatif dari asap rokok. Kampus ini juga melakukan studi khusus serta sosialisasi
pengendalian merokok pada remaja dengan sasaran Murid SMP dan SMA di kota Gorontalo.

Tags pada berita ini:

    dosenhot, indonesia bokep

Stasiun Kota Bekasi Tambah Tiga Lokasi Pemasangan Bola Beton

Posted: 19 Jan 2012 07:21 PM PST

PT KAI Daops I memasang palang dengan bandul bola beton di jalur kereta selepas Stasiun Bekasi, sekitar Km 27,100, Bekasi, Selasa (17/1/2012). Bola beton yang dipasang sebanyak 24 buah dengan berat masing-masing 3 kg dipasang di konstruksi serupa gawang. Dengan bandul bola tersebut diharap penumpang nakal yang naik ke atap kereta akan jera dan takut naik keatap. /Kompas

BEKASI  - Petugas Stasiun Kota Bekasi, Jawa Barat, menambah pemasangan bola beton di tiga titik lintasan karena dinilai efektif menghalau penumpang di atas atap kereta.

Menurut Kepala Stasiun Kota Bekasi, Eman Sulaiman, di Bekasi, Jumat (20/1/2012), pihaknya belum melihat adanya penumpang di atap kereta sejak pemasangan pada Selasa (17/1/2012).

“Sejauh ini masih efektif. Baik kereta dari arah timur (Cikampek) dan sebaliknya, tidak ada penumpang yang naik di atap. Kalau ada yang naik dari stasiun, kami turunkan sebelum kereta berangkat,” ujarnya.

Setelah di Stasiun Bekasi, kata dia, rangkaian bola serupa akan dipasang pula di Stasiun Tambun, Stasiun Cikarang, dan Stasiun Lemah Abang. Pada titik-titik tersebut tengah dilakukan pengerjaan konstruksi tiang untuk menggantungkan rangkaian bola.

“Direncanakan, pada Selasa (24/1/2012), rangkaian bola telah terpasang hingga total ada empat titik termasuk di jembatan Proyek, Bekasi Timur,” ujarnya.

Menurut Eman, alasan pembangunan baru di tiga lokasi tersebut karena dinilai memiliki penumpang atap yang paling banyak khususnya kereta arah Cikarang menyusul tidak adanya sambungan arus listrik di kawasan tersebut.

Bola-bola beton yang akan dipasang berdiameter 15 cm. Di lokasi itu berdiri konstruksi palang setinggi lima meter untuk menggantungkan bola-bola tersebut. Dalam satu jalur, terdiri dari 12 bola yang terpasang melintang selebar gerbong kereta. Ada pun jarak dari bola satu ke bola yang lain lima centimeter.

“Penumpang di sisi atap gerbong mana pun akan kena. Kalau kena itu, lumayan. Kepala bisa pecah karena satu bola beratnya tiga kilogram,” ujar Eman.

Namun Eman mendapati laporan dari petugas dari Stasiun Tambun bahwa ada penumpang yang nekat menumpang di atap gerbong karena telah membekali diri dengan helm untuk melindungi kepalanya dari benturan bola.

“Kami sudah siap menangkap di stasiun kalau memang dia berhasil melewati bola-bola itu. Tapi sebelum sampai di posisi bola terpasang, penumpang itu langsung turun. Sepertinya nyalinya langsung ciut,” kata Eman.

Ia menambahkan, jarak 25 cm antara bola dengan atap gerbong sebenarnya masih dapat diakali penumpang-penumpang yang nekat. Mereka bisa saja tiarap di atas gerbong saat kereta akan mencapai rangkaian bola beton tersebut. Ada juga penumpang yang baru naik ke atas gerbong saat kereta telah melalui rangkaian bola tersebut.

“Cara itu hanya untuk orang-orang yang nekat. Sebab kalau gagal dan membentur bandul akan terpental,” katanya.

Liga Spanyol » Marca: Pepe Dijual Saja!

Posted: 19 Jan 2012 07:15 PM PST

Pepe terancam hukuman berat/Reuters

MADRID – Apa yang dilakukan Pepe kepada Lionel Messi memang keterlaluan. Sampai-sampai Marca yang biasanya pro-Real Madrid mengutuk keras aksi tak sportif bek internasional Portugal tersebut.

Dalam headline-nya, Marca mengkritik keras tindakan pemain yang dibeli dari Porto itu. Marca menambahkan bahwa bukan kali ini saja Pepe bermasalah dengan sportivitas.

Pada musim 2008-2009 lalu, Pepe pernah dihukum 10 laga akibat menendang kapten Getafe, Francisco Casquero. Dengan catatan seperti ini, Marca bahkan menyarankan lebih baik Pepe dijual saja.

"Real Madrid sendiri harus mengambil tindakan dengan menghukum Pepe. Lalu, klub juga harus mempelajari masa depan Pepe di Madrid, jika memang dia masih mempunyainya," kata salah seorang jurnalis di Marca, Miguel Serrano seperti dikutip dari Espn Star, Jumat (20/1/2012).

"Real Madrid harus mempertimbangkan dengan sangat serius menyingkirkan pemain ini yang telah membuat malu klub. Jika klub masih punya hati nurani, maka itu harus menjadi laga terakhirnya," kata Roberto Palomar dalam situs Marca, marca.com.

"Bursa transfer musim dingin menjadi kesempatan bagus mendapatkan uang dari dia sekaligus menghilangkan peluangnya memakai lagi kostum Madrid," tegas Palomar.

Tags pada berita ini:

    foto foto hot dewi persik, memek anak 12 tahun

Musibah Costa Concordia Merenggut Masa Depan Juniarta

Posted: 19 Jan 2012 07:11 PM PST

I Nyoman Juniarta (Repro: okezone/Rohmat)

DENPASAR – I Nyoman Juniarta (31), TKI asal Bali yang bekerja di kapal Costa Concordia, tidak menyangka pekerjaannya di kapal pesiar mewah itu berakhir tragis. Padahal, Juniarta selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

Sebagian penghasilannya dari bekerja di kapal pesiar asal Italia itu juga digunakan untuk membiaya operasi ibunya sebesar Rp20 juta.

Namun akibat musibah itu, Juniarta tidak lagi bisa menafkahi keluarganya lantaran menderita cacat permanen. Tulang kaki dan punggungnya patah setelah terhempas dan terjatuh dari ketinggian 12 meter saat kapal mewah miring.

Peristiwa ini diakui I Wayan Mirka (45), ayah Juniarta, sebagai pukulan keras dan musibah tragis.

Meski demikian Mirka dan istrinya, Ni Made Siki (45), mengaku terus berdoa untuk kesembuhan alumnus D III, Akademi Pariwisata Dalung, Kabupaten Badung itu.

Mirka, saat ditemui di kediamannya di Jalan Tukad Bilok, Gang Anugerah, Nomor 13, Gulingan, Sanur, Denpasar Selatan, kemarin, mengungkapkan keinginan Juniarta agar dia dan istrinya menjenguk ke Italia tidak bisa terwujud.

Selain kendala teknis seperti surat dokumen, kesehatan ibu Juniarta tidak memungkinkan pergi ke luar negeri.

Akhirnya, salah seorang kerabatnya, Putu Asmarajaya yang diutus mewakili keluarga untuk mengunjungi Juniarta yang kini dirawat di Rumah Sakit Siena, Roma, Italia.

Asmarajaya juga pernah bekerja di kapal pesiar dan memiliki dokumen yang memungkinkan urusannya bisa lebih efektif dan cepat.

Kini, tinggal pengurusan dokumen visa. Setelah rampung, Asmarajaya akan segera bertolak ke Ronm menemui Juniarta yang telah enam bulan berlayar lewat perusahaan yang mengirimnya PT Meranti Magsaysay ke kapal super mewah tersebut.

Mirka berharap PT Meranti Magsaysay, perusahaan yang memberangkatkan anaknya, bertanggung jawab. Terlebih, Junarita terancam kehilangan masa depannya.

Kepergian Juniarta berlayar, selain mengumpulkan dolar untuk membantu ekonomi keluarga, namun juga sebagai bekal untuk rencana pernikahannya kelak.

Juniarta telah membangun impian untuk menikahi perempuan pujaanya, Kadek Paryani, sekembalinya dari berlayar bersama Costa Concordia.

RUU Ormas Harus Tegas Terhadap Ormas Radikal dan Anarkistis

Posted: 19 Jan 2012 06:44 PM PST

Ilustrasi/Demontrasi Ormas di Jakarta (Dok. Okezone)

JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR Nurhasan Zaidi menyebut dua hal krusial terkait revisi UU Organisasi Kemasyarakatan. Poin itu menyangkut tentang pembubaran, dan ormas Islam sebagai gerakan kontraterorisme.

Mengenai pembubaran ormas radikal, anarkis dan anti demokrasi, Pansus RUU Ormas, kata Nurhasan harus hati-hati dalam menetapkan kriterianya. "Kriteria itupun harus dipahami bersama dan ormas Islam harus dalam frekuensi yang sama dalam penyikapan,” kata Nurhasan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/1/2012) malam.

Jika yang terjadi adalah anarkisme atau kekerasan terhadap pihak lain, yang merugikan dan terbukti sah secara hukum, maka kewajiban aparat untuk segera menindak, menangkap pelaku dan membubarkan ormas yang melakukan kekerasan tersebut. "Tetapi, dasar hukumnya juga harus kuat, tentu investigasi komprehensif mesti dilakukan dan mendengar kedua pihak secara adil,” sebutnya.

Menurut Nurhasan, prinsipnya adalah RUU ini tidak menyudutkan ormas tertentu. Front Pembela Islam (FPI) dan Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) adalah dua di antara beberapa ormas Islam yang sering disebut sebagai ormas radikal dan anarkis. "Tentu harus dibuktikan dengan tegas secara hukum. Selain itu, apakah dua ormas itu berbadan hukum resmi?" sambungnya.

Dia menambahkan peran ormas Islam dalam penanggulangan terorisme juga harus diakomodir dalam RUU ini. Masih maraknya aksi dan tindakan terorisme di Indonesia, lanjut dia, tidak bisa dinafikan, juga membuat ormas Islam kecolongan. "Apakah karena rancangan kurikulum yang masih bolong-bolong, atau justru karena dukungan pemerintah yang kurang dalam aspek finansial sehingga berujung pada tidak maksimalnya pengelolaan "pendidikan kontra-terorisme" di berbagai ormas Islam? Pertanyaan ini wajib dijawab oleh ormas dan pemerintah,” tutur Nurhasan.

Menurutnya, pemerintah kurang melakukan dukungan pendanaan bagi lembaga pendidikan milik ormas Islam. BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) tidak akan bisa sendirian, demikian juga BIN (Badan Intelejen Negara). Justru garda depan gerakan kontra terorisme adalah ormas-ormas Islam yang memiliki banyak institusi pengkaderan dan pendidikan.

"Daripada kita meributkan wacana pembubaran ormas, lebih produktif jika berdiskusi pada penguatan peran ormas dan pengelolaannya yang selama ini lebih sering didukung masyarakat, menjadi ditopang oleh pendanaan APBN/APBD yang notabene juga adalah pajak dari rakyat. Tentu, dengan syarat utama transparansi dan akuntabilitas lembaganya sudah diperbaiki dan dikawal dengan benar,” katanya

Tags pada berita ini:

    foto artis korea tercantik, hot payudara pedangdut, Wanitagila

Sentul City Uphill Championship 2012 1PDN Series

Posted: 19 Jan 2012 06:02 PM PST

SPORTKU.COM – Ikatan Penikmat Djalan Nanjak (1PDN) kembali mengadakan kejuaraan ‘Sentul City Uphill Championship 2012 1PDN Series’. Kejuaraan yang diadakan pada 28-29 Januari 2012 di daerah sentul City.

Sentul City Uphill Championship 2012 1PDN Series1pdn, 1katan penikmat djalan nanjak, ikatan penikmat djalan nandjak, sepeda, uphill, kejuaraan uphill 2012

Berikut syarat dan ketentuan lomba:

1. Jenis sepeda yang digunakan adalah sepeda gunung(mountain bike) dan sepeda lipat ( folding bike) , yang telah lulus scrutinizing. Untuk semua jenis sepeda yang mengikuti pertandingan diwajibkan menggunakan rem depan dan belakang.
2. Untuk sepeda gunung (MTB) roda 26" dan lipat maksimum 20" dengan ukuran lebar, dan jenis ban bebas.
3. Khusus kelas elite wajib memiliki kartu lisensi dari PB ISSI.
4. Peserta wajib mengisi formulir, membayar uang pendaftaran sebesar Rp 30ribu/umum dan Rp 100ribu/eksekutif, serta menandatangani surat pernyataan, selambat-lambatnya 28 Januari 2012 untuk kelas eksibisi dan 29 untuk kelas utama, jam 6.30 pagi.
5. Peserta wajib menggunakan atribut bersepeda seperti helm, sarung tangan, dan sepatu.
6. Setiap peserta boleh mengikuti maksimal dua kelas pada dua kategori (Utama atau Eksibisi) yang berbeda. Kecuali peserta elite hanya boleh mengikuti kelas elite pada kategori utama.
7. Panitia berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang mengikuti kelas yang bukan kategorinya.
8. Pemenang ditentukan berdasarkan waktu tercepat mencapai garis finish.
9. Panitia berhak memberikan hukuman berupa denda hingga diskualifikasi kepada peserta yag ditemukan : merusak lintasan lomba, berbuat curang di saat lomba, secara sengaja mengganggu peserta lainnya, membuang sampah sembarangan dan hal-hal lainnya yang dapat mengganggu kelancaran acara lomba.
10. Technical meeting, scrutinizing, PENDAFTARAN ULANG serta pengambilan atribut peserta dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2012 pukul 07.00 WIB di lokasi starting point pemasaran Sentul City.
11. Pendaftaran on the spot dibuka di Kantor pemasaran Sentul City (mulai 21 Januari – 27 Januari 2012), dan RC Pro Veteran (mulai 21 Januari – 27 Januari 2012).
12. Untuk pendaftaran Online via email, silahkan melalui alamat: uphillrace2012@gmail.com dengan format sebagai berikut:
- Nama
- Tempat Tanggal Lahir
- Alamat/No Telp
- Golongan Darah
- Kelas/Kategori
- Nama Tim/Club Sepeda
- Pembayaran online dapat dilakukan via Bank Mandiri no rek: 1290006629477 a/n Wahju Prasetya
- Bukti transfer dicantumkan di email pendaftaran, atau dibawa saat pendaftaran ulang (Tanggal 21-28 januari 2012 di kantor Pemasaran Sentul City)

Kelas yang dipertandingkan:

Sabtu (28 Januari 2012)
1. MTB Ekslusif/Undangan ( OPEN )
2. MTB Jurnalis ( OPEN )
3. MTB Kadek/Prajunior ( USIA di BAWAH 15 TAHUN )
4. FIXIE dan MTB Kelas berat 80 kg ke atas -> OPEN
5. Seli Women ( OPEN )
6. Seli Men ( OPEN )

Minggu (29 Januari 2012)
1. MTB Men Elite ( OPEN )
2. MTB Women Elite ( OPEN )
3. MTB Women Open ( OPEN )
4. MTB Junior ( 16-19 Tahun )
5. MTB Senior ( 19-30 Tahun )
6. MTB Master A ( 30-40 Tahun )
7. MTB Master B ( 41 Tahun ke atas )

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Acara Dan Susunan Panitia INDONESIAN KART PRIX 2012 – Sentul International Karting Circuit

Posted: 19 Jan 2012 05:44 PM PST

SPORTKU.COM – Indonesian Kart Prix 2012 diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP. IMI), dimana IMI berkomitmen melaksanakan event2 yang berkwalitas agar melahirkan bibit-bibit pembalap Indonesia yang berprestasi International dan mendunia

Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Selenggarakan INDONESIAN KART PRIX 2012 Yang Diikuti Oleh Pegokart InternationalPengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, INDONESIAN KART PRIX 2012, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, INDONESIAN KART PRIX 2012, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

IKATAN MOTOR INDONESIA (IMI)
Merupakan satu-satunya organisasi olahraga kendaraan bermotor yang telah diakui oleh FIA, FIM dan CIK (Induk Organisasi Olahraga Kendaraan Bermotor Dunia) serta KONI (Induk Organisasi OIah Raga Indonesia), yang berhak dan berwenang untuk mengawasi dan memimpin seluruh kegiatan perlombaan-perlombaan kendaraan bermotor di Indonesia.

Badan-badan Internasional yang merupakan induk organisasi olahraga kendaraan bermotor di dunia yang masuk induk organisasi dari IMI adalah :

  • FIA : Federation International del'Automobile
  • Induk organisasi dunia untuk olahraga mobil
  • FIM : Federation International of Motorcycle
  • Induk organisasi dunia untuk olahraga motor
  • CIK : Commission du Karting, Induk organisasi dunia untuk olahraga karting

Nanan Sukarna, Selaku Ketua Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Selenggarakan INDONESIAN KART PRIX 2012 Yang Diikuti Oleh Pegokart InternationalPengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, INDONESIAN KART PRIX 2012, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Jadwal Acara INDONESIAN KART PRIX 2012 Yang Diikuti Oleh Pegokart International, Yang Akan Dilangsungkan 27-29 Januari 2012 Di Sentul International Karting Circuit.Jadwal Acara INDONESIAN KART PRIX 2012, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Jadwal Acara INDONESIAN KART PRIX 2012, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Jadwal Acara INDONESIAN KART PRIX 2012, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Susunan Pengurus INDONESIAN KART PRIX 2012 Yang Diikuti Oleh Pegokart International, Yang Akan Dilangsungkan 27-29 Januari 2012 Di Sentul International Karting Circuit.Susunan Panitia, Jadwal Acara INDONESIAN KART PRIX 2012, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Susunan Panitia, Jadwal Acara INDONESIAN KART PRIX 2012, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tom Wheeler Tetap Bersepeda Dengan Satu Tangan

Posted: 19 Jan 2012 05:44 PM PST

Kejadian 26 Maret 2011, ternyata hampir merubah seluruh kehidupan Tom Wheeler. Hari itu merupakan rutinitas Tom dalam mengikuti kejuaraan downhiil pada setiap akhir pekan. Namun nasib naas menimpa dirinya sehingga harus merelakan satu tangannya.

Tom Wheeler terus mendapat dukungan dari berbagai pihakTom wheeler, sepeda gunung, mojo suspension, eyesdownfilm.tv, mtb indonesia,

Memang tangan kanan Tom Wheeler tidak diamputasi, tetapi tidak dapat digerakan membuatnya cukup frustasi pada awalnya. Beruntung berbagi pihak terus mendukungnya sehingga mampu kembali untuk bersepeda gunung.

Tom Wheeler – dengan satu tangan mampu melakukan wheelieTom wheeler, sepeda gunung, mojo suspension, eyesdownfilm.tv, mtb indonesia,

Perubahan pada komponen sepeda tentu menjadi prioritas dan tentu mendapat bantuan dari berbagai pihak. Namun mental dan besarnya keinginan untuk bersepeda mengunakan satu tangan ternyata datang dari diri Tom Wheeler sendiri. Awalnya memang sulit dilakukan, kerja keras dan niat yang besar menjadi doping bagi Tom.

Tom Wheeler tidak putus harapan untuk terus mencoba bersepedaTom wheeler, sepeda gunung, mojo suspension, eyesdownfilm.tv, mtb indonesia,

Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Selenggarakan INDONESIAN KART PRIX 2012

Posted: 19 Jan 2012 05:26 PM PST

SPORTKU.COM – Indonesian Kart Prix 2012 diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP. IMI), dimana IMI berkomitmen melaksanakan event2 yang berkwalitas agar melahirkan bibit-bibit pembalap Indonesia yang berprestasi International dan mendunia

Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Selenggarakan INDONESIAN KART PRIX 2012 Yang Diikuti Oleh Pegokart InternationalPengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, INDONESIAN KART PRIX 2012, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, INDONESIAN KART PRIX 2012, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Maksud dan Tujuan :

  • Even international pertama dari awal kepengurusan IMI periode 2011 – 2015
  • Melanjutkan kesinambungan event balap gokart era 80 an yang terkenal dengan tajuk Indonesian Kart Prix
  • Mengembalikan citra balap gokart di Indonesia ke dunia International guna menunjang penyelenggaraan balap gokart dunia dan F1 dimasa mendatang
  • Membentuk atlit2 muda Indonesia yang berprestasi international
  • Mempromosikan pariwisata Indonesia melalui event gokart international

Event berdampak Positif :

  • Menunjang program Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam pembinaan atlit2 muda berprestasi
  • Win-win solution bagi para sponsor melalui media network dan wadah pembibitan serta pembinaan yang berkesinambungan
  • Sebagai tolok ukur dan pembelajaran bagi para pegokart nasional guna mencapai prestasi yang optimal

Kriteria event :

  • International yang diikuti oleh sekitar 15 negara dari benua Eropa & Asia seperti Italia, Denmark, Perancis, Belgia, Spanyol, Inggris, Australia, Jepang, Thailand, Philipina, Singapore, Malaysia dan lainnya
  • Event yang pertama kali diikuti oleh para juara2 Dunia, Eropa & Asia dimana dilaksanakan di Indonesia sebagai bagian dari promosi olahraga bermotor nasional

Program selanjutnya :

  • Indonesian Kart Prix 2012 merupakan langkah awal bagi Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk melaksanakan kembali event2 yang bertaraf dunia
  • Menjaga kesinambungan balap gokart nasional serta meningkatkan kwalitas dan kwantitas event guna melahirkan bibit2 atlit olahraga bermotor yang berprestasi international dan dunia

IKATAN MOTOR INDONESIA (IMI)
Merupakan satu-satunya organisasi olahraga kendaraan bermotor yang telah diakui oleh FIA, FIM dan CIK (Induk Organisasi Olahraga Kendaraan Bermotor Dunia) serta KONI (Induk Organisasi OIah Raga Indonesia), yang berhak dan berwenang untuk mengawasi dan memimpin seluruh kegiatan perlombaan-perlombaan kendaraan bermotor di Indonesia.

Badan-badan Internasional yang merupakan induk organisasi olahraga kendaraan bermotor di dunia yang masuk induk organisasi dari IMI adalah :

  • FIA : Federation International del'Automobile
  • Induk organisasi dunia untuk olahraga mobil
  • FIM : Federation International of Motorcycle
  • Induk organisasi dunia untuk olahraga motor
  • CIK : Commission du Karting, Induk organisasi dunia untuk olahraga karting

Nanan Sukarna, Selaku Ketua Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Selenggarakan INDONESIAN KART PRIX 2012 Yang Diikuti Oleh Pegokart InternationalPengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, INDONESIAN KART PRIX 2012, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, PP IMI, INDONESIAN KART PRIX 2012, Gokart International, Sentul International Karting, Indonesian International Karting, Ricardo Gelael, Nanan Sukarna

KARTING
Merupakan cabang olahraga bermotor yang sangat sesuai untuk pembinaan & pembibitan, karena merupakan cikal bakal dari semua cabang olahraga bermotor roda empat dimana umumnya dilakukan oleh para pebalap2 muda usia yang nantinya akan melanjutkan jenjang karier melalui balap mobil hingga Formula maupun rally mobil.

Adapun beberapa pebalap dunia sebesar 95% yang berasal dari balap Gokart menjadi pembalap F1 seperti halnya Michael Schumacher ; Lewis Hamilton ; Sebastian Vettel ; Fernando Alonso ; Jarno Trully, Nico Rosberg ; Jenson Button

Tampak Sean Gelael dibuntuti oleh rivalnya, Senna Sulaiman Noor saat balap di Asian Karting Open Championship (AKOC)Sean Gelael, asian karting open championship, akoc, riser corporindo, gokart, Karting, sirkuit sentul international karting, shadaff motorsport

Kejuaraan Asian Karting Open Championship (AKOC), yang diikuti oleh Sean Gelaelasian karting open championship, akoc, riser corporindo, gokart, Karting, sirkuit sentul international karting, shadaff motorsport

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Episode 4/4: Kiprah 25 Tahun Rider Gaek ”Chandra Ariavijaya" di Dunia MTB

Posted: 19 Jan 2012 05:14 PM PST

SPORTKU.COM – Memang tidak banyak pebalap yang masih menekuni bidangnya hingga di usia
50 tahun dan mengikuti kejuaraan yang cukup beresiko akan cedera
seperti downhill. Chandra Ariavijaya yang telah menggeluti MTB selama 25
tahun.

Kiprah 25 Tahun Chandra Ariavijaya di Dunia MTBSepeda, Chandra Ariavijaya, charmdevo, 2620 mtBmx products, DC shoes, Polygon cycle, sepeda gunung, downhill indonesia, mountain bike

Di dunia persepedaan, Chandra Ariavijaya yang akrab dipanggil ‘si om’
memang cukup dikenal. Bahkan di beberapa negara Asia Tenggara seperti
Malaysia, Singapura, Thailand maupun Vietnam. Kemampuannya melatih
menjadi faktor utama dalam melambungkan namanya.

Memiliki ambisi ‘Rider Indonesia Harus Ikuti World Cup’Sepeda, Chandra Ariavijaya, charmdevo, 2620 mtBmx products, DC shoes, Polygon cycle, sepeda gunung, downhill indonesia, mountain bike

Selain itu, kemampuannya dalam membuat trek sepeda gunung menambah
title-nya menjadi ‘track maker’. Buktinya beberapa trek sepeda gunung
yang merupakan ide ‘Si om’ tetap digunakan oleh pesepeda di Indonesia.

Memulai
menekuni olah raga sepeda sejak tahun 1988, telah mengantarkan Chandra
mengikuti berbagai ajang kejuaaraan tingkat internasional. Bahkan
dirinya pernah meraih peringkat 30 untuk World Cup pada tahun 1993.

Selain
itu, Chandra juga berhasil mengantarkan Risa Suseanty ‘Ratu Downhiller
Indonesia’, Feri Sonic dan Sugianto ‘Hoho’ Setiawan dalam berbagai ajang
tingkat dunia maupun Asia.

Melihat rider Indonesia mengikuti kejuaraan tingkat World Cup merupakan
ambisi dari Chandra Ariavijaya. Sulitnya birokrasi di Indonesia
merupakan halangan yang dirasakan olehnya.

Chandra Ariavijaya dengan kemampuan membuat trek sepeda gunung menambah title-nya menjadi ‘track maker’Sepeda, Chandra Ariavijaya, charmdevo, 2620 mtBmx products, DC shoes, Polygon cycle, sepeda gunung, downhill indonesia, mountain bike

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tawaran Loan Juventus Ditolak, Bocchetti Hanya Untuk Kepemilikan Penuh

Posted: 19 Jan 2012 02:57 PM PST

Juventus kembali menggeliat di Bursa Transfer, kali ini sasaran La Veccihia Signora adalah Salvatore Bocchetti pemain asal Italia yang bermain di Club Rubin Kazan Rusia.

Tawaran Loan yang di berikan Juventus ke Rubin Kazan Rusia langsung di tolak mentah mentah oleh managemen Rubin kazan. “pemain macam Bocchetti bukan pemain yang bisa di loan tapi harus dengan kepemilikan penuh” tutur Andrea D'Amico di Radio Mana Mana Sport. Dikutip dari Football Italia

“Kontrak Salvatore Bocchetti dengan Rubin kazan masih dua tahun lagi dan Club yang ingin mendapatkannya harus serius memilikinya dan jangan sekalipun berkata Loan untuk pemain sekelas Dia” tambah agen tersebut

“tidak ada yang bisa di bicarakan dengan juventus bila menginginkan Loan dan jangan bermimpi dia akan meninggalkan Rubin Kazan demin Loan saja” Tutup Agen dengan bernada marah. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Forlan Akan Pindah Dari Inter Milan ?

Posted: 19 Jan 2012 02:30 PM PST

Diego Forlan merasa tidak betah di Inter Milan setelah enam Bulan, dari laporan Club Brazil San Paulo yang memberikan tawaran kepada Pemain tersebut.Diego Forlan tergolong pemain istimewa bagi Inter Milan sejak di Rekrut awal musim dari Atletico Matrid saat itu namun cidera yang dideritanya membuat pemain ini hanya berrada di bangku penonton saja.

Dikutip dari Football italia, Hal tersebut yang membuat ketegangan dengan pihak Inter Milan karna pemain dengan harga mahal ini tidak memberi kontribusi apapun pada pihak Inter Milan.

Berdasarkan berita dari SkySport Italia, Pihak San Paulo akan mengeluarkan penawaran untuk membawa Striker tersebut Keluar dari Inter saat Transfer window Januari ini.  T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Milan Kehilangan Pato Selama Sebulan

Posted: 19 Jan 2012 02:10 PM PST

Kabar buruk kembali di Beritakan Managemen AC Milan, Milan akan kehilangan Alexandre Pato paling tidak selama tiga atau empat pekan karna Cidera kambuhan yang dideritanya.

Cidera tersebut di didapat Pato akibat masalah otot yang dideritanya pada saat Milan menumbangkan Novara dengan susah payah pada lanjutan Coppa Italia.

Pato yang mencetak gol kemenangan atas Novora tersebut setelah di diagnosa ternyata mengalami gangguan serius pada otot bisep kirinya yang harus membuat pemain ini harus beristirahat palingtidak tiga sampai empat minggu kedepan.

Cidera pato ini menambah rentetan cidera yang di terima pemain Milan, setelah Prince Boateng dan Aquilani yang cidera selama sebulan, Flamini selama dua bulan serta Antonio Cassano sampai juni nanti dan kabar terbaru Abiati jg ikut mengalami cidera namun belum ada konfirmasi selama berapa lama Abiati akan dirawat.  T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

What's on Your Mind...

.

Archives